Sukses

Aldi Taher Siap Dampingi Indra Herlambang Jadi Wakil Presiden Jomlo

Aldi Taher mendukung langkah Indra Herlambang dalam merebut takhta Presiden Jomlo yang diterima oleh Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar maraknya tragedi kemanusiaan yang menimpa Indonesia, terselip drama Presiden Jomlo yang cukup menyegarkan. Seperti kita ketahui, sejak Raditya Dika menyerahkan gelar Presiden Jomlo kepada Baim Wong, Indra Herlambang mendeklarasikan diri sebagai saingannya. Kini, giliran Aldi Taher yang ikut terjun di dalamnya.

Namun, bukan sebagai saingan Baim Wong ataupun Indra Herlambang. Aldi Taher justru mendukung langkah Indra Herlambang dalam merebut takhta Presiden Jomlo yang diterima oleh Baim Wong dari Raditya Dika.

Aldi Taher pun secara terang-terangan bersedia untuk mendampingi Indra Herlambang sebagai Wakil Presiden Republik Jomlo. Hal itu ia utarakan melalui unggahan terbarunya di Instagram @alditaher.official.

"Kepada YANG TERjomblo Bapak calon presiden republik jomblo @indraherlambang di tempat tidurnya sendirian sekarang jam 1 malam di rumah nya ,yg pasti karna jomblo klo ga jomblo ga sendirian," tulis Aldi Taher sebagai keterangan gambar yang memperlihatkan dirinya dan Indra Herlambang seolah sedang kampanye.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Tanpa Alasan

Tentu saja deklarasi Aldi Taher itu dibuat bukan tanpa alasan. Meskipun alasan yang dibeberkan Aldi terkesan kocak di mata sebagian besar warganet, ia tetap menggunakan kalimat bernada serius dalam kampanyenya ini.

"Setelah saya melihat ,menerawang dan meraba perkembangan pemilihan yang ketat capres republik jomblo antara bapak @indraherlambang dengan bapak @baimwong ,,di tambah munculnya nama @chand_kelvin sebagai cawapres nya @baimwong selaku capres no 1 republik jomblo,,karna saya ga tega liat pak @indraherlambang sendirian terus menerus ,dengan ini saya menyatakan akan maju bersama bapak @indraherlambang menjadi cawapres no urut 2 republik jomblo....," sambung Aldi Taher di keterangan foto yang sama.

3 dari 4 halaman

Tak Ditanggapi Serius

Bersama keterangan foto tersebut, Aldi Taher tampak me-mention akun @indraherlambang, @baimwong, hingga @chand_kelvin. Diselipkan juga tagar #pemilihancaprescawapresrepublikjomblo2018 dan #dukungkami #nourut2.

Tentu saja langkah Aldi Taher ini tak ditanggapi secara serius oleh warganet. Beberapa dari mereka malah menyampaikan komentar-komentar bernada kocak yang membuat suasana semakin cair.

4 dari 4 halaman

Semakin Sengit

"Biar adil dua2nya buat saiya ajah dh biar kaga jomblo hehehe piss ye bang piss hhehe @alditaher.official @baimwong @indraherlambang," kata @arvitanabaim.

"Wkwkwkwkk ada² az kalian mas @alditaher.official shareloc donk di wa warung taichan nya... Lupa jalan maaf," tulis @itsqueenrhadhyas.

"Semakin sengit romanya hahahah," ujar @wurysetyaningsih.

"Ngakak yakin niih jomblo," @queen.kaisar menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini