Sukses

Sinetron Di Sebelah Ada Surga Siap Temani Pemirsa SCTV Santap Sahur

Sinetron Di Sebelah Ada Surga dibintangi oleh Andika Pratama, Uus, dan Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi Ramadan tiba. Sejumlah stasiun televisi bersiap dengan tayangan andalannya. Termasuk SCTV yang sudah memiliki sinetron yang bakal menjadi tontonan favorit pemirsa. Salah satunya sinetron Di Sebelah Ada Surga.

Sinetron produksi Starvsion ini dibintangi sejumlah artis top seperti Andika Pratama, Gading Marten dan Uus. Tiga artis ini boleh dibilang langganan sinetron Ramadan yang tayang di SCTV. 

Di Sebelah Ada Surga menempati slot jam tayang pukul 4.00 WIB di deretan tayangan Ramadan di SCTV. Itu berarti sinetron drama komedi yang sarat pesan kebaikan ini, bakal menemani pemirsa SCTV menikmati santap sahur.

Seperti apa Di Sebelah Ada Surga dikemas? Yang jelas sinetron ini akan mulai tayang 1 Ramadan 1439 H atau rencananya Rabu (16/5/2018) dini hari, jika hari pertama bulan suci jatuh di tanggal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Global

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Liputan6.com, Di Sebelah Ada Surga menceritakan tentang 3 anak muda yang diperankan oleh Andika Pratama dan kawan-kawan. Mereka memerankan karakter dengan nama sendiri: Andika, Gading, dan Uus.

Bagaimana keseruan cerita Di Sebelah Ada Surga?

3 dari 3 halaman

Perselisihan Terjadi

Diceritakan kehidupan rohani mereka masih kurang. Masa muda mereka selama ini dilewati dengan santai, maunya foya-foya tanpa beban pikiran menggapai masa depan. Mereka asyik mengejar kesenangan duniawi khas anak muda jaman now.

Persaingan dan perselisihan terjadi saat mereka diharuskan menjaga toko milik orang tua masing-masing, yang letaknya bersebelahan. Sampai pada akhirnya sebuah keadaan menjadikan mereka bersatu untuk melawan ketidakadilan, bersatu mengejar surga-Nya yang selama ini terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini