Sukses

Kylie Jenner Sudah Jadi Ibu, Kendall Jenner Merasa Janggal

Melihat Kylie Jenner sudah menjadi ibu, ternyata cukup mengganggu pikiran Kendall Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner kini menjadi satu-satunya wanita di keluarga Kardashian-Jenner yang belum memiliki anak. Bisa dibilang, ia telah disalip oleh adiknya, Kylie Jenner yang melahirkan di usia 20 pada 1 Februari lalu. Ternyata, keadaan ini cukup mengganggu pikiran Kendall.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (11/5/2018), Kendall Jenner mengakui bahwa melihat Kylie Jenner yang sudah menjadi ibu, merupakan pengalaman aneh di sepanjang hidupnya.

Meskipun begitu, Kendall Jenner tetap menyukai keponakan barunya itu. Di matanya, kelahiran anak Kylie Jenner dan Travis Scott yang diberi nama Stormi merupakan anugerah yang tak dapat ditampik.

"Jelas agak aneh bahwa adik perempuanmu melahirkan bayi sebelum kamu. Aku tidak menyangka akan terjadi seperti ini. Tapi ini sangat indah," kata Kendall Jenner kepada majalah Elle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Kuat

Pada kenyataannya, Kendall Jenner yakin bahwa ikatan saudara kandung antara dirinya dan Kylie malah semakin kuat dengan lahirnya Stormi yang lucu.

"Ini membuat kami sama-sama lebih dekat. Kami selalu sangat dekat, tetapi kami akan selalu saling membelakangi. Ini (menjadi ibu) telah membuatnya sedikit lebih mencintaiku," kata Kendall saat menjadi tamu dalam sebuah acara yang dipandu Lana Del Rey tersebut.

3 dari 4 halaman

Hailey Baldwin

Bintang Keeping Up with the Kardashians itu juga mengutarakan bahwa salah satu hal yang akan menjadi masalah dengan Kylie adalah pertemanan mereka yang berada di satu lingkaran. Terutama, setelah Kendall mulai dekat dengan teman dekat Kylie yang juga sesama model, Hailey Baldwin.

"Dia (Hailey) benar-benar bersahabat dengan Kylie, dan aku berteman baik dengan sepupunya, Ireland (putri Alec Baldwin). Hailey tinggal di New York, dan setiap kali kami berada di sana, kami akan jalan dengannya," jelas Kendall Jenner.

4 dari 4 halaman

Renggang

Sebelumnya, beredar kabar bahwa keakraban Kendall dan Kylie Jenner renggang sejak Kendall dekat dengan Hailey. Alhasil muncul anggapan bahwa Kendall telah mencuri Hailey dari Kylie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini