Sukses

Gagal Tiru Kylie Jenner, Rambut Jessica Iskandar Malah Rusak

Jessica Iskandar ingin meniru gaya rambut Kylie Jenner, tetapi malah gagal.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan Jessica Iskandar. Bintang film Dealova itu kini tampil nyentrik dengan rambut berwarna kuning terang.

Jessica Iskandar mengaku dirinya terinspirasi gaya rambut Kylie Jenner. Alih-alih mengikuti rambut sang model yang berwarna silver, Jessica Iskandar justru merasa gagal.

Padahal, Jessica Iskandar sudah tiga kali melakukan bleaching pada rambutnya. Namun, rambutnya justru berwarna kuning keemasan.

"Kebetulan dia (Kylie Jenner) kemarin rambutnya silver, aku kan pengin silver, ini sudah tiga kali bleaching, jadinya kayak begini (kuning terang)," kata Jessica Iskandar di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rambut Rusak

Ibu satu anak itu juga menyebutkan bahwa rambutnya mengalami sedikit kerusakan akibat proses pewarnaan rambut tersebut. Namun, karena banyak yang menilai bagus, hati Jessica Iskandar pun sedikit terhibur.

“Iya patah-patah rambutnya. Tapi karena support dari teman-temanku bilang keren, jadi aku pede saja. Kata orang bagus sih, kalau bagus aku senang, cocok gitu," ujar mantan istri Ludwig Franz Willibald tersebut.

3 dari 3 halaman

Mempertahankan

Meski begitu, Jessica Iskandar untuk sementara ini masih akan mempertahankan model rambutnya yang baru tersebut.

"Mungkin (ganti) kalau bosen tapi kalau enggak sih kayak gini saja. Ini juga kan harus di-maintain setiap bulan. Soalnya harus dicat ulang, kalau enggak dia luntur,” ucap Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jessica Iskandar adalah seorang artis, penyanyi, presenter, dan komedian yang akrab dipanggil dengan sapaan Jedar
    Jessica Iskandar adalah seorang artis, penyanyi, presenter, dan komedian yang akrab dipanggil dengan sapaan Jedar

    Jessica Iskandar

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner