Sukses

Di Tengah Gugatan Cerai Istri, Sule Menebar Canda di Media Sosial

Dalam unggahan terbarunya, Sule memperlihatkan keceriaannya saat asik bermain alat musik tabla.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga komedian Sule saat ini sedang ramai dibicarakan. Sang istri, Lina, telah menggugat suaminya itu ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, pada 26 April 2018.

Sejak kabar gugatan cerai sang istri mencuat, Sule sempat tutup mulut. Bila sebelumnya ia menghindar dari kejaran media, Sule memilih untuk kembali aktif di media sosial. Salah satunya, saat Sule mengunggah sebuah video pada Instagram Stories-nya pada Kamis, (10/5/2018).

Di video tersebut, Sule tampak bersantai di beranda rumah bersama seorang rekannya. Kemudian, Sule menyanyikan sepenggal lirik lagu yang menyebut kata hoaks dan gosip.

Setelah video tersebut menarik perhatian publik, Sule kembali mengunggah video lainnya yang menunjukkan bahwa dirinya baik-baik saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermain Tabla

 

Tabla in the day #sulechannel #diedankeun

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Dalam unggahan beberapa jam lalu, Sule nampak terlihat asik dan ceria memainkan alat musik tabla. Tampaknya ia sedang mengisi sebuah acara di stasiun televisi.  Dalam video tersebut Sule nampak tidak menunjukkan keterpurukan akan kabar gugatan cerai sang istri.

Unggahan lainnya di Instagram Stories juga memperlihatkan Sule bercanda dengan rekan-rekannya. Di video singkat ini, candaan Sule berhasil membuat temannya tertawa terbahak.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Melihat unggahan Sule ini pun, banyak warganet yang masih memberikan dukungan kepada ayah empat anak ini. Banyak warganet yang mendoakan jalan yang terbaik untuk semua kabar yang sedang menyangkut rumah tangganya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Mantap kang,yang terbaik buat kang @ferdinan_sule" tulis akun @nikoprikitiw

"Tong pisahnya kang @ferdinan_sule semoga allah menguatkan kembali ikatan cinta kang sule sareng teh lina...aamiin" tulis akun @shanty_supyana

"Sukses & sehat terus idola kuh mang @ferdinan_sule" tulis akun @bor_setiadi07

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini