Sukses

Akhirnya Lucinta Luna Ungkap Sosok Kekasihnya

Pria yang selama ini disebut-sebut sebagai kekasih Lucinta Luna itu akhirnya terungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna dengan tegas menyatakan bahwa dirinya adalah seorang wanita tulen. Untuk memperkuat pernyataannya itu, Lucinta mengaku tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria asal Malaysia yang selalu ia sebut "Dilan".

Namun, Lucinta Luna selalu merahasiakan sang kekasih sehingga membuat publik bertanya-tanya. Setelah selama ini disembunyikan, identitas kekasih Lucinta Luna akhirnya terungkap.

Pria yang selama ini disebut-sebut sebagai kekasih Lucinta Luna itu kabarnya bernama Rivelino Wardhana. Dugaan ini mencuat setelah Lucinta mencantumkan akun Instagram Rivelino di Instagram Story-nya.

Selasa (8/5/2018), Rivelino untuk pertama kalinya mengunggah foto berdua bersama Lucinta Luna. "Pas mau foto belum siap uda cekrek," tulisnya di keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banjir Komentar Nyinyir

Dalam beberapa saat, akun Instagram Rivelino langsung dibanjiri komentar pedas negatif. "Yok dipilih komen ternyinyir guys, Astagaaa," kata Rivelino di Instagram Story-nya.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Santai

Meski tak memberikan klarifikasi sedikit pun, Rivelino terlihat tetap santai menghadapi kabar ini. "Reaksiku sehubungan dengan komentar buruk," ujar Rivelino seraya mengunggah fotonya dengan ekspresi wajah datar. Rivelino bahkan mengunggah kebersamaannya dengan Lucinta Luna. "Makan yg banyak ya! @lucintaluna," katanya.

4 dari 5 halaman

Pemilik Travel

Rivelino Wardhana bukanlah orang sembarangan. Dari biodata yang ditulisnya di Instagram, Rivelino memiliki bisnis yang bergerak di bidang makanan dan travelling. Tidak hanya itu, Rivelino juga diketahui merupakan lulusan Master of International Leisure & Tourism.

 

5 dari 5 halaman

Ke Belanda

Berdasarkan keterangan dari Lucinta Luna, dirinya Rivelino nantinya akan menjalani hubungan jarak jauh. Pasalnya Rivelino sebentar lagi akan hijrah ke Belanda.

"Maacih yaaa udh berjuang pengorbanan untuk LL ... jangan jauhan lg ya antara jakarta dan blanda ... nti susah meluknya ups jadi kyk kisah AADC 3," ungkap Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini