Sukses

Tanpa Kolak Buatan Mama, Syahrini Tak Bisa Puasa Ramadan

Syahrini terbiasa makan makanan yang higienis.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, bulan suci Ramadan tinggal menghitung hari. Momen satu tahun sekali ini pasti dirayakan semua umat muslim, termasuk selebritis tanah air. Satu selebritis yang ikut merayakannya adalah Syahrini. 

Ada yang unik dengan tradisi yang dimiliki Syahrini. Selain sahur, ada tradisi lain yang ia punya, yaitu buka puasa dengan kolak buatan mamanya.

"Tradisi itu sahur. Aku buka puasa harus kolak buatannya mama, pencernaanku kan lain, sensitif, kalau kolak yang lain aku akan sensitif pasti sakit. Jadi enggak bisa puasa besoknya," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Menurutnya, ia hanya mau makan kolak buatan sang mama karena masalah kebersihan. Higenis adalah alasan utamanya.

"Jadi kolak yang benar-benar higenis, bersih dari rumah asli yang dibuat mama. Ke mana-mana ke tv on air, buka puasa bawa dari rumah sendiri sekotak kecil. Yang penting kan membatalkan puasa dulu, habis itu shalat maghrib," sambungnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyekar

Tidak lupa, Syahrini juga menyempatkan kegiatan yang biasa dilakukan kebanyakan umat muslim menyambut bulan suci Ramadan datang. 

"Sebelum puasa beberapa hari Insya Allah mau Nyekar ke makam almarhum insya Allah. Nyekar kan bukan wajib, berdoa bisa di mana saja, tetapi tidak ada salahnya nyekar," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Momen Tak Terlewati

Sepertinya momen Ramadan ini memang tidak mau dilewati begitu saja olehnya. Semoga puasanya lancar yaa Princess!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.