Sukses

Ayu Ting Ting Korbankan Waktu Tak Bisa Bertemu Anak

Ayu Ting Ting mengaku memiliki jadwal sibuk saat bulan Ramadan mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Banyak aktivitas yang bakal dilakukan oleh pedangdut Ayu Ting Ting selama bulan Ramadan yang akan datang sebentar lagi. Selain mengisi acara sahur dan buka puasa di televisi, Ayu Ting Ting juga harus lakukan promo film terbarunya, berjudul Dimsum Martabak

"Dari setengah empat terus sampe buka, terus malem kerja lagi. Terus puasa ini saya ada promo film juga, jadi padat sekarang," kata Ayu Ting Ting di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Ayu Ting Ting mengaku, agar tetap bugar selama bulan Ramadan, apalagi aktivitas begitu padat, dirinya tak lupa mengkonsumsi makanan maupun minuman yang bisa menahan lapar dan dahaga.

"Paling fisik, tenaga karena kan dari pagi sampai pagi lagi itu kegiatannya. Minum madu sama air putih, itu paling sih," kata ibu satu anak itu.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Korbankan Waktu

Karena memiliki kesibukan cukup padat selama bulan Ramadan, Ayu pun harus mengorbankan waktu bersama anak dan orangtuanya. Ayu mengaku, Ramadan di tahun ini dia tak bisa sahur dan buka puasa bersama anak dan orangtuanya di rumah.

 

3 dari 3 halaman

Bareng Keluarga

"Yang dikangenin ya buka bareng sama sahur bareng keluarga, sih. Tapi tahun ini saya enggak bisa, karena saya selalu di luar, kan. Kalau dulu kita ada ngabuburit gitu, kan. Kalau sekarang nggak bisa karena kita kerja," kata Ayu Ting Ting.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.