Sukses

Gisella Anastasia Dikritik karena Seksi, Gading Marten: Banyak Orang Sirik

Beberapa hari lalu, Gisella Anastasia sempat tampil mengenakan gaun berwarna putih yang cukup seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan seksi Gisella Anastasia kembali menuai cibiran warganet. Istri Gading Marten itu dianggap tak sesuai dengan budaya ketimuran yang dikenal sopan dan tertutup.

Beberapa hari lalu, Gisella Anastasia sempat tampil mengenakan gaun berwarna putih yang cukup seksi. Terkait hal ini Gading Marten pun angkat suara.

"Saya mah bodoh amat," tegas Gading Marten saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5). Selain itu Gading kembali menegaskan bahwa sang istri memanglah cantik. "Memang cantik bini gue!" lanjutnya.

Menurut Gading, orang-orang yang sibuk mengomentari Gisella Anastasia adalah orang-orang yang sirik akan kecantikan ibu satu anak ini. Menurut Gading, "Orang banyak yang sirik." Dimana Gading juga turut menambahkan bahwa ia merasa fine-fine saja dengan penampilan sang istri. "Lakinya aja enggak apa-apa."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendapat Suami

Di samping itu ia pun memberikan sebuah gambaran yang membela Gisel. "Misalnya gini, Gisel pakai kebaya. Ya memang begitu bajunya kebaya. Misalnya pakai baju renang di kolam renang," kata Gading.

3 dari 4 halaman

Tak Habis Pikir

"Bukan cuma Gisel, tapi ada juga beberapa teman gitu. Terus dikomentari orang. Ngapain sih?" lanjut Gading yang tak habis pikir akan aksi netizen yang sibuk berkomentar tentang penampilan sang istri.

"Memang tempatnya di situ. Lo enggak mungkin ke kolam renang pakai jas hujan," sambung Gading Marten.

4 dari 4 halaman

Masih Wajar

Menutup pendapatnya Gading menyampaikan statement berikut ini. Menurutnya penampilan Gisella Anastasia masih dalam tahap wajar. "Selama masih wajar, saya sih enggak masalah." (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini