Sukses

Kenta Curhat soal Perasaannya Usai Kontrak JBJ Berakhir

Tidak seperti boy band K-pop pada umumnya, usia JBJ terhitung pendek, yakni hanya tujuh bulan.

Liputan6.com, Seoul - Tidak seperti boy band K-pop pada umumnya, usia JBJ terhitung pendek, yakni hanya tujuh bulan. Pada 30 April 2018 lalu, kontrak JBJ dengan Fave Entertainment resmi berakhir.

Keenam personelnya, yakni Noh Tae Hyun, Kim Sang Gyun, Kim Yong Guk, Kwon Hyun Bin, Kenta, dan Kim Dong Han pun berpisah. Mereka kembali kepada aktivitas masing-masing.

Kenta misalnya pada Jumat (4/5/2018) kemarin melakukan siaran langsung di V Live. Ini merupakan kemunculan perdana Kenta sejak kontrak JBJ usai.

Di kesempatan ini, Kenta mengajak ngobrol para penggemarnya setelah bertemu mereka di konser terakhir JBJ dua pekan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali ke Jepang

Cowok kelahiran 10 Januari 1995 itu mengaku sudah rindu dengan semua penggemarnya. Apalagi setelah kontrak JBJ berakhir, Kenta kembali ke negara asalnya, Jepang dan bertemu dengan teman-teman lamanya.

Sebagaimana dilansir dari Soompi. Kenta juga mengungkapkan bahwa ia kini tengah belajar akting dan memperbaiki pengucapan bahasa Korea-nya.

 

3 dari 4 halaman

Menangis Lihat Penggemar

Kenta juga curhat tentang konser terakhir JBJ yang digelar 21 dan 22 April 2018 lalu. Menurut Kenta, semua personel JBJ sudah berniat untuk tidak menangis di panggung.

Namun, begitu melihat wajah para penggemar, tangis mereka pun pecah. "Di hari pertama, Tae Hyun bilang 'Ayo jangan menangis' jadi kami semua berjanji," ungkap Kenta.

"Di hari kedua, aku bisa melihat semua wajah penggemar dan akhirnya aku menangis," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Akhir Segalanya

Meski JBJ telah usai, bagi Kenta ini bukanlah akhir dari segalanya. "Kami juga tidak berpikir kalau ini berakhir," kata Kenta menjawab komentar penggemar.

Pada hari terakhir, Kenta mengunggah beberapa foto kenangan bersama JBJ di akun Twitter resmi mereka. "Benar-benar waktu yang sangat membahagiakan, terima kasih Joyful. Semoga kalian selalu sehat. Jangan lupa kalau aku selalu mencintai kalian!!! Ini adalah si seksi dan cute Kenta JBJ!!" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini