Sukses

Bubar pada Bulan Ini, JBJ Terharu Bertemu Penggemar Indonesia

Konser di Jakarta ini merupakan penampilan perdana dan terakhir JBJ di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Idol group asal Korea Selatan, JBJ , menggelar konser mereka di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (7/4/2018) kemarin.

Konser ini menjadi satu hal yang spesial bagi para Joyful, sebutan bagi penggemar JBJ. Bukan hanya karena konser tersebut merupakan pertama kalinya JBJ mengunjungi Indonesia.

Kelompok yang beranggotakan Noh Taehyun, Takada Kenta, Kim Sanggyun, Jin Longguo, Kim Dong Han, dan Kwon Hyun Bin ini, akan dibubarkan pada 30 April mendatang, bersamaan dengan berakhirnya masa kontrak mereka.

Artinya, konser di Jakarta tersebut merupakan penampilan perdana dan terakhir JBJ di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Karier

Tak heran bila ada salah satu bagian dalam konser tersebut yang berjalan dengan penuh keharuan.

Dilansir dari Antara News, hal ini terjadi di bagian pengujung konser. Saat itu, ditampilkan sebuah video yang menceritakan awal terbentuknya JBJ, sejak dari para anggotanya tampil di ajang survival show Produce 101 Season 2.

 

 

3 dari 4 halaman

Suatu Saat Akan Sendiri-Sendiri

Keenam personel JBJ tertegun dan tertunduk menyaksikan video tersebut. "Kata-kata dalam video menyentuh kami, "tutur Sanggyun. "Aku tak menyangka Joyful Indonesia banyak. Ini adalah panggung terakhir kami. Kami suatu saat akan berdiri sendiri-sendiri," tutur Noh Taehyun dengan lirih.

4 dari 4 halaman

Konser Dua Jam

Sementara itu, dalam konser yang berlangsung sekitar dua jam ini JBJ menyanyikan sejumlah lagu mereka. Mulai dari "My Flower", "Fantasy", "Say My Name", "Ride With Me", hingga Wonderful Day.  (Lia Wanadriani Santosa/ Antara News)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini