Sukses

Punya Pacar Baru, Kalina Ocktaranny: Aku Pantas untuk Bahagia

Kalina Ocktaranny dikabarkan tengah menjalani hubungan spesial dengan pria lain, meski belum lama cerai dari Hendrayan.

Liputan6.com, Jakarta - Belum sebulan setelah resmi cerai dari Hendrayan, Kalina Ocktaranny sudah terlihat menggandeng pria baru. Melalui Instagram Storynya, mantan istri Deddy Corbuzier itu memamerkan kemesraan dengan seorang pria bernama Permadi Surya.

Lantaran diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram, Kalina Ocktaranny langsung diserbu berbagai tanggapan warganet. Tak sedikit yang menyatakan bahwa Kalina Ocktaranny terlalu cepat berpaling dari mantan suami.

Menanggapi hal tersebut, Kalina Ocktaranny tak bisa tinggal diam. Melalui keterangan foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Sabtu (5/5/2018), Kalina Ocktaranny menulis sindiran sekaligus penjelasan yang ditujukan untuk publik.

Menariknya, Kalina Ocktaranny memajang fotonya bersama sang anak, Azkanio Nikola. Bukan tanpa alasan, Kalina menganggap potret anak tak akan dikomentari oleh terlalu banyak orang.

"Klo foto sm anak ga akan masuk akun gossip kan? Tp foto selain sm anak 99% akan masuk akun gossip," tulis Kalina Ocktaranny.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapi Komentar Warganet

Kalina Ocktaranny kemudian menulis bahwa komentar warganet sering kali tak sesuai dengan kenyataannya. Tanggapan dari para orang asing itu sesungguhnya memang muncul lewat pengamatan dari luar.

3 dari 5 halaman

Merasa Dihakimi Warganet

"Kehidupan saya jauh dari kata sempurna.. Cause i’m only human being.. Banyak yg mengatakan sya bukan ibu yg baik.. Dan bahkan banyak yg blg saya tdk bs mendidik anak sya. Mereka dgn segala komentar dan maha pengetahuannya ttg diri saya," lanjut Kalina Ocktaranny.

4 dari 5 halaman

Hubungan dengan Mantan Suami

Setelah menulis panjang lebar soal hubungan baiknya dengan mantan suami pertama, Kalina Ocktaranny akhirnya membenarkan bahwa dirinya kini memang telah menjalin hubungan dengan seorang pria. Ia pun tak mau dihakimi karena keputusan itu.

 

5 dari 5 halaman

Merasa Bahagia

"For your information, dan tambahan utk bahan gossip para jempol2 yg Maha Tau.. Yes, i’m so happy right now.. (Ya, aku sangat bahagia sekarang) Cause i deserve to be happy.. (Karena aku pantas untuk bahagia) And yes, I MOVED ON!! (Dan ya, aku sudah berpaling)Have a good day, and happy weekend..," tutup Kalina Ocktaranny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini