Sukses

Ustaz Solmed dan April Jasmine Dikaruniai Anak Kembar

Istri Ustaz Solmed, April Jasmine, telah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengandung selama sembilan bulan, istri Ustaz Solmed, April Jasmine, akhirnya melahirkan pada Jumat (4/5/2018) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda di Menteng, Jakarta Pusat. Ia melahirkan bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki melalui persalinan bedah cesar.

Kabar bahagia ini disampaikan pertama kali oleh Ustaz Solmed melalui akun Instagram resminya. Ia pun mengucap syukur atas kelahiran anak kedua dan ketiganya tersebut.

"Selamat Datang Kembar ke Dunia. Terima kasih Yaa Allah atas karunia amanah yang Engkau berikan, semoga kami mampu menjaganya," tulisnya sebagai keterangan foto, Jumat (4/5/2018).

"Terima kasih buat semua para Dokter @rsubundajakarta yg sudah berjuang dengan profesionalismenya, Terima kasih Dokter @anggiamelanie yang sudah membantu dari awal Program sampai kelahiran Putra-Putra kami," tambahnya.

 

Simak video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Terakhir, Ustaz Solmed juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa untuk kebaikan dan keselamatan April Jasmine dan dua bayi kembarnya.

"Terima kasih untuk Orang tua kami, semua sahabat, saudara, dan teman teman alam maya atas dukungan dan doanya. Jazaakumullah ahsanal Jazaa," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Wajah Bayi

Dalam fotonya sendiri memperlihatkan dua anaknya yang sedang tertidur lelap di dalam boks bayi. Bayi pertamanya tertulis lahir dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Sementara bayi keduanya lahir dengan berat 2,4 kilogram dan panjang, 47 sentimeter. Sayagnya, kedua bayi mungil tersebut belum diberi nama.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk Ustaz Solmed dan April Jasmine.

"Alhamdulillah.. tahniah ustadz @ustad_solmed dn kakak @apriljasmine85 smoga jd anak soleh," tulis pengguna akun @noviayla.

"Subhanallah alhamdulillah selamat atas kelahiran putra kembarnya ustadz smga jd anak2 yg sholeh berbakti sma ortu barokah dunia akhirat Aamiin," tambah @fia_hs15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.