Sukses

BTS, Artis K-Pop Pertama yang Dapat Penghargaan di Spanyol

Sepak terjang Bangtan Boys atau BTS di industri hibiran tak terhentikan, meraih penghargaan di Spanyol.

Liputan6.com, Madrid: BTS terus menunjukkan pesonanya di industri hiburan internasional, membawa pulang penghargaaan dari Spanyol. BTS menjadi artis K-Pop pertama yang berhasil bersinasr di negara latin tersebut.

Laman KoreaBoo menyebutkan, Kamis (3/5/2018), BTS berhasil mencatatkan namanya di The Hall of Stars Awards 2018. Tak hanya satu, BTS membawa pulang dua kategori, World Category dan Spain Category.

World Category dipilih berdasarkan voting dari penggemar BTS yang berada di seluruh dinia. Sementara, Spain Category, fans yang ada di Spanyol.

Uniknya, BTS dicintai di Spanyol meski belum debut atau menggelar konser di Spanyol. Army di Spanyol berharap, BTS bisa menyapa fans di negara tersebut secara langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Streaming

Beberapa penggemar BTS, termasuk penyanyi dan model Spanyol Manurios menyebutkan, menyaksikan penampilan RM dan kawan-kawan via streaming. Ia menyebutkan, menyukai lagu-lagu dari BTS.

3 dari 5 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Big Hit Entertainment, agensi yang mengasuh BTS menyebutkan terima kasih atas dukungan penggemar. BTS bahagia bisa menang penghargaan di Spangol.

4 dari 5 halaman

Tak Sangka

"Meski kami tidak mendapatkan informasi langsung mengenai penghargaan ini, kami mengetahui penggemar akan selalu mendukung BTS. Kami berterima kasih karena BTS bisa menang," sebut wakil dari Big Hit Entertainment.

5 dari 5 halaman

Sering Menang Penghargaan Internasional

BTS pun berhasil melenggang di industri musik internasional dengan sukses menyabet piala Billboard Music Awards 2017, serta American Music Awards 2017.

Bahkan, BTS berhasil menyingkirikan sederet artis ternama, mulai dari Ariana Grande hingga Justin Bieber. Baru-baru ini, BTS juga membawa pulang Kids' Choice Awards 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.