Sukses

Lagu Ini Bakal seperti Waka Waka Shakira Versi Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta Jelang pesta olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia, penyanyi Dyah Permata pun mencoba untuk eksis. Mantan personel D'Mojang ini memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul 'Bola Bola Bola'. 

Dengan single barunya ini, Dyah Permata ingin lagunya nanti dapat memberikan semangat juang para atlet Indonesia yang akan berlomba dalam ajang tersebut. Inilah yang menjadi alasan kenapa lagu tersebut dirilis berdekatan dengan Asian Games 2018 yang akan segera digelar.

"Memilih lagu Bola Bola Bola, karena momentumnya tepat. Nanti kan, bakal ada Asian Games, Piala Dunia. Ya, lagu ini seperti berikan semangat buat pemain bola, sama olahraga lain juga," kata Dyah Permata saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2018).

 

2 dari 3 halaman

Genre Berbeda

Yang menarik dari lagu Bola Bola Bola ini adalah dinyanyikan dengan genre yang berbeda. Sebuah lagu semangat dengan alunan musik dangdut. Tentu menjadi hal yang tidak biasa. 

"Aku bawakan dengan versi aku, yaitu dangdut. Kebetulan lagu ini unik dan mudah-mudahan banyak yang suka. Versi dangdut Bola Bola Bola itu kan jarang," ucap Dyah Permata.

 

3 dari 3 halaman

Seperti Lagu Waka Waka

Ia pun berharap lagunya nanti dapat dinikmati banyak orang dan sukses seperti lagu 'Waka Waka' yang dinyanyikan Shakira. Karena menurutnya lagu mereka sama-sama menggambarkan semangat olahraga. 

"Harapannya bisa sampai kayak Shakira, bisa didengarkan sampai seluruh dunia," pungkasnya.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini