Sukses

Kathy Indera Ngaku Nyaman Pacaran dengan Young Lex

Hubungan Kathy Indera dan Young Lex dicibir warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex sedang menjalani hubungan asmara dengan bintang sinetron, Kathy Indera. Hubungan keduanya tercium oleh publik setelah video mesra mereka tersebar luas di media sosial.

Namun kabar baik ini rupanya minim respons positif dari warganet. Mereka menyayangkan, mengapa Kathy Indera bisa jatuh ke pelukan rapper bertato tersebut.

Melalui Instagramnya, pesinetron Anak Jalanan tersebut buka suara. Ia meminta agar warganet berpikir bijak.

Mengingat hubungan yang ia jalani bersama Young Lex tidak merugikan pihak mana pun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan

"I'm happy with him (aku senang bersamanya). Gue nyaman sama dia dan gue lagi menjalani hubungan gue. Gue enggak ngerugiin siapa pun. Please you need to chill, you guys need to stop. I have my privacy life too (kalian santai aja dan berhenti. aku juga punya kehidupan pribadi)" jelasnya dalam video yang dia unggah pada selasa, (1/5/2018).

"So what, memang kenapa sih kalau gue punya relationship with Lex. It's nothing personal kecuali gue sama Lex. Gue nyaman sama dia and we are happy, why not (kami senang, kenapa tidak)" lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Kata Young Lex

Soal dirinya yang menjadi bulan-bulanan warganet terkait video kemesraannya viral, Young Lex juga menanggapinya dengan santai.

"Dan gue orangnya santai banget mau kalian ngomong apaan aja, mau kalian ngatain apaan aja, gak nagaruh sama hidup gue, terserah silakan. Yang jalanin gue, yang dapet job banyak gue, yang sukses gue juga, jadi gue santai," ungkap Young Lex di media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.