Sukses

Bercerai, Delia Septianti Dapat Dukungan Orangtua

Bagi Delia Septianti, bukanlah perkara mudah untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Tofan Putra Unggul.

Liputan6.com, Jakarta - Delia Septianti resmi bercerai dari sang suami, Tofan Putra Unggul, di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Baginya, ini bukan perkara mudah untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah dibina selama lima tahun.

Namun, keinginannya untuk berpisah dengan suami mendapat dukungan dari orangtuanya. Sehingga ia pun memantapkan diri untuk tak lagi bersama Tofan.

"Alhamdulillah, aku punya orangtua yang begitu menerima keadaan dan keputusan aku apa pun itu," ujar Delia Septianti, kala ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018).

Sidang perceraian Delia Septianti ini pun sudah berlangsung enam bulan belakangan. Dan pada bulan lalu, wanita 32 tahun ini resmi menyandang status janda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyemangat

Dukungan orangtua menjadi penyemangat Delia Septianti dalam menjalani kehidupan. Saat Delia mempertahankan rumah tangganya, ia pun mendapat support penuh dari orangtuanya.

"Waktu aku bersama mantan suamiku dulu dalam keadaan susah pun mereka (orangtua) men-support aku," ujar Delia.

 

3 dari 4 halaman

Tegar

Kini Delia Septianti berusaha tegar menghadapi hancurnya rumah tangga dengan Tofan. Ia masih tetap kuat lantaran dukungan orangtuanya.

"Orangtua dan keluargalah yang bikin aku kuat sampai sekarang ini," ujar Delia Septianti.

 

4 dari 4 halaman

Lima Tahun

Seperti diketahui Delia Septianti menikah dengan Tofan Putra Unggul Pohan pada 25 Oktober 2013. Dari pernikahan yang dibina selama lima tahun, Delia belum dikaruniai momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.