Sukses

Ini Alasan Delia Septianti Memilih Bercerai 

Delia Septianti sudah tak kuat berumahtangga dengan Tofan.

Liputan6.com, Jakarta Delia Septianti diam-diam telah resmi bercerai dengan Tofan Putra Unggul Pohan, di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Corry ibunda Delia Septianti menuturkan, putrinya punya alasan sendiri mengapa  memilih bercerai dengan pria yang menikahi pada 2013.  

Mantan vokalis Ecoutez mengatakan kepada ibunya, dirinya sudah tak kuat berlama-lama menjadi istri Tofan. 

"Sudah nggak kuat ya, sudah coba pertahankan jadi istri solehah. Selama dua tahun, pernikahan empat tahun, cuma dua tahun kan, lagi parah-parahnya gitu sudah berusaha. Tapi, tetap kecewa gitu," ujar Corry saat dihubungi via sambungan telpon, Senin (30/4/2018).

Delia Septianti sebenenarnya ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Tofan. Terlebih wanita 32 tahun itu ingin sekali saja menikah seumur hidupnya. Namun setelah berusaha mempertahankan, namun hasilnya nihil. 

"Maunya menikah sekali seumur hidup. Delia sudah pertahankan, tap nggak bisa," kata Corry. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Masalah

Faktor lain yang membuat Delia Septianti memutuskan untuk bercerai dengan Tofan, sebab suaminya banyak terlibat masalah. Secara tidak langsung, nama baik Delia Septianti sebagai istri ikut tercoreng.  

"Ya itulah salah satunya. Nanti Delia yang jelasin ya. Faktor itulah dia jadi dizolimi, namanya jadi rusak, dari kecil sampai gadis tante membesarkan dia dengan nama baik. Setelah nikah kok begini, dia nggak ngerti apa-apa pekerjaan suaminya perusahaan dia nggak ngerti apa-apa. Sebagai seorang istri dia hanya di rumah. Yang hanya dikasih gaji, untuk belanja segala macam dia itu istri penurut sebenarnya. Kasihan banget. Itulah cobaan buat dia," papar Corry.

 

 

3 dari 3 halaman

  Harapan Terbaik

Corry berharap, ini bukan akhir perjalanan cinta anaknya. Sebagai ibu ia berdoa agar anaknya mendapatkan pendamping hidup yang lebih baik lagi nantinya. 

"Mudah-mudahan nanti dapat yang lebih terbaik," kata Corry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.