Sukses

Rumah Gedongan, Inul Daratista Tetap Senang Bergaya Kampungan

Meski punya rumah gedongan bak istana, Inul Daratista tidak mengubah gaya hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak namanya melambung beberapa tahun silam, job Inul Daratista mengalir deras. Dan dari pundi-pundi rupiah yang dikumpulkannya, Inul bersama sang suami, Adam Suseno pun berhasil membeli sebuah hunian mewah untuk mereka tinggali hingga saat ini.

Bukan hanya rumahnya, isi perabotannya pun berharga fantastis. Salah satunya yakni tempat tidur milik Inul Daratista yang ada di kamarnya adalah keluaran merek Davinci.

Meski punya rumah gedongan bak istana, Inul Daratista tidak mengubah gaya hidupnya. Pelantun "Masa Lalu" itu lebih senang hidup sederhana.

Lihat saja bagaimana Inul Daratista, Adam dan putra mereka, Ivan, tidur dalam satu ranjang yang sama. "Kita pun terlelap tidak beraturan sekasur ber3 body jumbo semua. Dan kita ber3pun happy . Ranjang kita dr davinci (rodokpamer) tapi tidur kami ttplah gayane wong kampung hahahaha egplah!!" ungkap Inul di Instagram pribadinya, Senin (30/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Perlu Pencitraan

Bagi Inul Daratista, hidup apa adanya lebih membahagiakan ketimbang harus menjaga imej hanya karena berstatus artis. "Ga perlu settingan, gak perlu jaim dan pencitraan . Mbendino tidor kita muter koyok bebek," sambung Inul.

 

3 dari 4 halaman

Hidup Sederhana

Tidak seperti selebritas wanita lainnya, Inul Daratista lebih senang tidur dengan kaus oblong dan celana longgar ketimbang lingerie.

"Sederhana saja gak perlu baju lingerie tar masuk angin cukup celana bali yg komprang dan dingin,kaos oblong,turune mangap,ngimpine enak,bangun segar bugar," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Kebiasaan Suami

Inul juga berbagi cerita lucu tentang kebiasaan sang suami saat tidur. Adam ternyata tidak bisa tidur tanpa memeluk guling.

"Sing lucu,brengos itu dr perjaka sampe tuwek gini klo tidur kudu pake gulingan,ga ada guling sampe subuh ra iso turu(bukarahasia) gulinge anake yo gulinge dia. gantian," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.