Sukses

Sebulan Menikah, Istri Petra Sihombing Hamil

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya tidak ingin menunda momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya baru satu bulan menjalani kehidupan sebagai suami istri. Selayaknya pengantin baru, keduanya juga tidak ingin menunda momongan.

Dan benar saja, tidak butuh waktu lama bagi Petra Sihombing juga Firrina Sinatrya untuk menantikan kehadiran anak. Firrina dikabarkan kini tengah berbadan dua.

Kabar bahagia ini diketahui dari akun Instagram gosip @lambe_turah, Selasa (1/5/2018). Akun tersebut mengunggah foto hasil Ultrasonografi (USG) yang dilakukan Firrina.

"Selamat ya kak @aquilafirrina," begitu tulisan yang tertera di foto itu. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Petra Sihombing mau pun Firrina terkait berita bahagia ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Sederhana

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya melangsungkan pernikahan pada 23 Maret 2018 lalu di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat. Pernikahan mereka berlangsung khidmat dan terbilang sederhana untuk ukuran seorang artis.

Resepsinya pun hanya digelar di pelataran Gereja Immanuel dengan dekorasi yang sangat minimalis, namun tetap nyaman dan cantik. "Emang biar lebih simpel. Kita juga punya budgetnya ya realistis aja gitu. Jadi yang bisa kita lakukan sendiri, kita lakukan sendiri," ujar Petra Sihombing saat jumpa pers.

 

3 dari 3 halaman

Baru Bulan Madu

Pasangan ini juga tampaknya baru menjalani bulan madu mereka setelah sebulan menikah. Diketahui dari Instagram pribadinya, Petra Sihombing dan Firrina saat ini tengah berada di Bali.

"Bulan madu tipis-tipis," kata pelantun "Mine" itu di salah satu unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.