Sukses

Yura Yunita dan Reza Rahadian Curhat tentang Pedihnya Cinta

Yura Yunita baru saja meluncurkan album terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Yura Yunita baru saja merilis album terbaru bertajuk Harus Bahagia. Dan salah satu single jagoannya dibawakan Yura Yunita berduet dengan Reza Rahadian. Berita ini disampaikan sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Beberapa hari yang lalu, Yura Yunita mengunggah sejumlah foto dan juga video tentang lagu bertajuk Pekat. Siapa sangka, selain piawai berakting di sejumlah film Reza Rahadian juga asyik tampil menyanyi bersama Yura Yunita. 

Sekedar informasi, di IG itu kemasan audio lagu Pekat disajikan dalam sebuah citra hitam-putih dengan suguhan lirik berjalan. Sementara ini, penggemar Yura Yunita baru bisa nikmati lagu itu dalam bentuk audio video dan juga lirik audionya saja. Belum dalam bentuk video klip.

"Pekat" digarap dengan kemasan musik lagu balad tahun 90-an yang kental unsur orchestra.

Masih membahas tentang cinta, Yura dan Reza kompak menyuguhkan sisi pedihnya cinta yang tak bisa dilanjutkan di lirik lagu.

Sumber: Kapanlagi

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini