Sukses

Ultah Pernikahan, Andien Sampaikan Pesan Haru kepada Anak

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan yang terjalin antara penyanyi Andien dan sang suami, Irfan Wahyudi atau yang akrab disapa Ippe, tak terasa telah berjalan selama tiga tahun. Selama itu juga mereka memiliki seorang anak tampan bernama Anaku Askara Biru.

Ulang tahun pernikahan ketiga Andien dan Ippe, jatuh pada Jumat (27/4/2018) kemarin, dan diperingati dalam berbagai cara termasuk media sosial.

Uniknya, ketimbang membahas lika liku perjalanan sebagai suami istri, Andien dan Ippe memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan pesan kepada anak mereka yang memiliki panggilan Kawa itu.

Pesan tersebut dibuat dalam sebuah video produksi Owlsome Project yang diunggah melalui akun Instagram @andienaisyah, Jumat.

2 dari 4 halaman

Selalu Membahagiakan

Dalam videonya, Andien berkata, "Askara, tepat hari ini, tiga tahun lalu, tempat ini menjadi saksi Bapak dan Ibu berjanji sehidup semati.. Berjanji untuk selalu membahagiakan satu sama lain."

Kalimat yang diucapkan Andien tersebut sama persis seperti keterangan yang ditulisnya. Video kemudian lebih hangat dengan memperlihatkan keharmonisan keluarga besar mereka yang sedang menggelar acara makan bersama di luar ruangan.

3 dari 4 halaman

Keluarga

"Jalannya Bapak dan Ibu masih akan sangat panjang dan nggak mudah. Semoga kita bisa saling ngingetin ya, bahwa di tempat ini pernah ada cinta yang berbunga-bunga. Pernah ada janji yang dari hati," Andien melanjutkan.

Andien lalu melengkapi videonya dengan berkata, "Askara, Suatu hari pun kamu akan menemukan cintamu. Jangan pernah lupa, bahwa.. Di dunia ini ada tempat teraman, ternyaman, dan terhangat... namanya... Keluarga."

4 dari 4 halaman

Terbawa Perasaan

Warganet yang melihat video ini pun terbawa perasaan sampai tak sedikit yang mengaku terharu hingga meneteskan air mata.

"Yess mba @andienaisyah .... Bikin aku mewek.... Sejauh mata memandang... Sejauh kaki melangkah... Setinggi apapun prestasi.... Tetap damai dan nyaman itu KELUARGA," ujar @dikanezka.

"Keren bgt mbak @andienaisyah .. sampe netes air mata ❤," @ichacatherine menyampaikan.

"Ah...terharu bener...sudah mewakili skali...perasaan seorang ibu..," @dian_lestarie mengutarakan.