Sukses

Rizal Armada Segera Lamar Kekasihnya

Rizal Armada akan melamar kekasihnya Monica Imas.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari vokalis Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana. Dalam waktu dekat, Rizal Armada diketahui akan segera melamar kekasihnya Monica Imas.

Berita baik tersebut disampaikan langsung oleh Rizal Armada usai menerima penghargaan untuk kategori Band Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2018, Jumat (27/4/2018).

"Insyaallah dalam waktu dekat berangkat ke Solo buat lamaran. Ya mudah-mudahan semuanya lancar," ujar Rizal saat ditemui di SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).

Rizal Armada menyampaikan bahwa acara lamaran itu akan berlangsung sederhana dan hanya dihadiri keluarga inti dan juga rekan-rekan satu bandnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sederhana

"Ya yang pasti intinya keluarga terdekat sama anak-anak Armada. Enggak banyak kok, lagian cuman lamaran kan. Nanti kalau akad, baru deh," terang Rizal Armada.

"Sederhana aja sih. Enggak mau yang gede-gede berlebihan, ala kadarnya aja," lanjutnya lagu.

 

3 dari 3 halaman

Tak Diam-Diam

 

Soal tanggal pastinya, Rizal Armada masih belum bisa menyebutkan secara rinci. Namun yang pasti, dirinya berjanji akan menyebarkan berita baik tersebut kepada publik.

"Jarak sudah diperhitungkan Insya Allah semuanya lancar. Intinya gini, kalau semuanya sudah tertata dengan baik, gue juga enggak akan nutup-nutupin. Ya ini kan kabar bahagia, otomatis akan gue share," tutup Rizal Armada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.