Sukses

Kakak Paramitha Rusady Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Kabar duka datang dari keluarga artis Paramitha Rusady. Sang kakak yang bernama Benny Bintang Laksana Rusady meninggal dunia. Kabar itu pertama kali diketahui pada postingan terbaru sang bintang sinetron Karmilla tersebut. 

Paramitha Rusady mengunggah foto dari sang almarhum sambil menuliskan caption panjang menyentuh. Diketahui jika almarhum Benny adalah sosok yang sangat dicintai banyak orang semasa hidupnya. Kepergiannya pun meninggalkan luka mendalam.

"RIP Selamat jalan A'a Benny tersayang. Terima kasih atas kasih sayangnya dan belanya buat kami sekeluarga, istri, kakak-kakak dan adik-adik, keponakan, cucu-cucu, bahkan pada seluruh keluarga besar dan seluruh ribuan sahabat-sahabat yang tak terhitung jumlahnya yang begitu setia menemani kepergiannmu. Dan yang terutama segenap cinta kasihnya buat Adrian (anak uwak) yang selalu ada untuknya," tulis Paramitha Rusady pada caption foto postingannya.

 

2 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Tak lupa wanita berusia 51 tahun itu menuliskan doa-doa baik untuk sang almarhum. Meski masih berat mendengar melepas kepergian sang kakak, namun Paramitha mencoba untuk menguatkan hati dan menerima kenyataan ini. 

"Surgalah untukmu A' Benny. Betapa kami sangat mencintaimu dan kehilanganmu sosok pembela, perkasa, pemberani yang mengagumkan, akan di hati kami selamanya. Ya Allah lapangkanlah jalannya, terangilah kuburnya, ampunilah segala dosa-dosanya. Amin, Alfatehah buat Rd Benny Bintang Laksana Rusady," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Duka Warganet

Semenara itu, postingan Paramitha itu juga dibanjiri oleh ucapan duka cita dari netizen. Semuanya kompak mendoakan hal-hal baik untuk almarhum kakak Paramitha Rusady. Ya, semoga Paramitha dan segenap keluarga diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan