Sukses

Fokus di Balik Layar, Raffi Ahmad Siap Pensiun dari Dunia Artis?

Banyak yang menduga Raffi Ahmad mulai melebarkan bisnis-bisnisnya dalam rangka mempersiapkan masa tuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad tampaknya semakin serius dalam menjalani bisnis-bisnisnya. Mulai dari fashion, kuliner, hingga rumah produksi.

Saat ini, Raffi Ahmad saat ini sedang menangani banyak film melalui production house miliknya, RA Pictures. Banyak yang menduga Raffi Ahmad mulai melebarkan bisnisnya itu dalam rangka mempersiapkan masa tuanya.

Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad, angkat bicara soal kesibukan baru sang kakak. Yang pasti, keluarganya selalu mendukung apa pun keputusan Raffi Ahmad.

"Ya ini dia lagi coba hal baru. Sebelumnya dia main film, sekarang produseri film. Ada beberapa film yang jadi project Aa Raffi. Kita keluarga support sama film yang dia garap ya," kata adik Raffi Ahmad di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap Pensiun?

Lalu apakah Raffi Ahmad memang sudah siap pensiun dari panggung hiburan Tanah Air? Sang adik mengatakan kalau hal tersebut sempat disampaikan Raffi Ahmad kepada keluarganya.

 

3 dari 5 halaman

Lebih Banyak Waktu

"Dia pernah bilang sih. Mungkin sekarang dia kan semuanya dikerjain, syuting dari satu tempat ke tempat lain, untuk umurnya juga mau lebih banyak waktu sama Rafathar dan Mbak gigi, makanya nyari yang lebih santai," kata dia.

4 dari 5 halaman

Berumur

Meski tidak membenarkan atau membantah, Nisya Ahmad mengatakan kalau akan tiba masanya Raffi Ahmad menjalani aktivitasnya yang lebih santai dari aktivitas Raffi Ahmad saat ini.

"Kalau nanti udah berumur tuh penginnya lebih santai, karena fisik juga enggak se-fit sekarang," kata Nisya Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Film

Sementara itu, RA Pictures milik Raffi Ahmad saat ini sedang banyak menggarap film-film layar lebar. Yang terbaru adalah film horor berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Film tersebut direncanakan akan tayang pada 26 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.