Sukses

Pernikahan Jadi Pembuktian Diri Edric Tjandra

Edric Tjandra tak mau memusingkan ucapan orang.

Liputan6.com, Jakarta - Edric Tjandra tak lama lagi akan segera melepas status lajangnya dengan menikahi kekasih hatinya. Diakui artis berdarah Tionghoa itu, dia sudah berpacaran selama 1,5 tahun dengan wanita yang dirahasiakan identitasnya tersebut.

Sebelum diberitakan memiliki kekasih dan hendak menikah, Edric Tjandra sempat diterpa isu miring, yakni sebagai penyuka sesama jenis. Itu lantaran sebelumnya Edric Tjandra memang tak pernah terlihat menggandeng wanita mana pun.

Tudingan itu tentunya juga sampai ke telinga Edric Tjandra. Namun begitu, presenter berusia 33 tahun itu bisa menyikapinya dengan bijaksana.

"Kalau saya sih sebenarnya dinilai apa pun oleh orang, itu penilaian orang. Tapi saya sendiri secara pribadi tahu hubungan saya pribadi seperti apa. Jadi saya enggak mau gembar-gembor," ujar Edric Tjandra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Privasi

Edric Tjandra memang tipe orang yang tak terlalu terbuka soal kehidupan pribadi apalagi hubungan asmara. Ia lebih suka menjalani hubungannya dengan privasi.

"Saya memang orang yang suka punya pasangan lebih privat. Jadi orang kadang suka mikirnya enggak punya pacar. Pernah punya pacar yang sesama artis pasti saya kasih tahu. Tapi kalau yang enggak artis menurut saya enggak usah terlalu dipublikasi," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Serius

Dan bila belakangan ia mulai terbuka soal kehidupan asmaranya, itu memang karena Edric Tjandra dan kekasih sudah melangkah serius menuju pelaminan. Jadi tak ada salahnya kabar bahagia itu dibagikan.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

"Kalau yang kayak gini, memang kita sudah mau menuju ke situ (pernikahan) ya enggak apa-apa, saya ngomong tapi enggak mau terlalu ngumbar," tandas Edric Tjandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.