Sukses

Ternyata, Bunga Citra Lestari Hobi Pakai Gincu Merah Sejak TK

Bunga Citra Lestari membagikan ceritanya pertama kali mengenakan lipstik. 

Liputan6.com, Jakarta Sebagai selebritas terkenal Tanah Air, Bunga Cerita Lestari diwajibkan menjaga penampilan agar selalu tampak menawan. Tak heran, ibu satu anak itu berusaha melakukan apa pun demi menunjang kecantikan wajah dari luar. 

Bagi Bunga Citra Lestari, gincu alias lipstik merupakan salah satu unsur terpenting dalam makeup. Bukan tanpa alasan, menurut istri Ashraf Sinclair itu, penggunaan lipstik bisa menciptakan kesan berbeda pada wajah. 

"Bibirku sendiri basically itu pucat. Aku senang enggak makeup sebenarnya. Tapi lipstik itu it's a must (sebuah keharusan)," ujar Bunga Citra Lestari saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018). 

Pemikiran itu bahkan telah dianut Bunga Citra Lestari sejak kecil. Buktinya, sejak duduk di bangku taman kanak-kanak, pelantun "Kecewa" itu sudah menggunakan lipstik pada momen-momen tertentu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak TK

"Aku mencoba mengingat kapan pertama pakai lipstik, tapi kayaknya sih di waktu TK. Nari dan nyanyi, bukan buat hari-hari dong," ungkap Bunga Citra Lestari. 

Soal warna lipstik favorit, Bunga Citra Lestari memilih merah. Menurut penyanyi yang juga menjadi juri Indonesian Idol 2018, warna itu pula yang selalu menghiasi bibir mungilnya, puluhan tahun lalu. 

 

3 dari 3 halaman

  Senang Menyanyi

"Cuma aku kan dari kecil suka tampil di panggung gitu kan senang nyanyi, senang nari. Jadi misal ceritanya lagi show, show anak TK pada momen itu sama mamiku suka dipakaiin lipstik dan aku selalu pilih warna merah," kata Bunga Citra Lestari. 

Tak terduga, kesukaan sejak kecil itu membawa Bunga Citra Lestari pada posisinya sekarang, sebagai artis yang bekerja sama menciptakan formula dan warna terbaru dengan produk ESQA. Bunga Citra Lestari pun tak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan menciptakan merek lipstik sendiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.