Sukses

Gosip Hamil Duluan, Chicco Jerikho - Putri Marino Bikin Warganet Sebal

Liputan6.com, Jakarta - Chiccho Jerikho dan Putri Marino sukses mencuri perhatian publik dengan pernikahan mereka pada 3 Maret 2018 lalu. Sejak saat itu keduanya dianggap sebagai pasangan paling serasi, bahkan dianggap lebih bikin baper dari Raisa dan Hamish Daud.

Sebulan setelahnya, Chicco Jerikho dengan bahagia mengumumkan bahwa istrinya kini sudah berbadan dua. Apalagi sejak awal menikah, Chicco dan Putri Marino sepakat tidak menunda momongan.

Namun tak berapa lama, muncul isu kalau Putri Marino sudah hamil sebelum resmi menikah dengan Chicco Jerikho. Dugaan itu mencuat setelah bintang film Filosofi Kopi itu mengunggah video sang istri di Instagram Story-nya.

Perut Putri Marino kala itu langsung jadi sorotan lantaran ukurannya cukup besar. Banyak yang memperkirakan usia kehamilan istri Chicco Jerikho itu sudah lebih dari dua bulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Mbah Mijan

Ukuran perut Putri Marino juga turut mengundang perhatian paranormal Mbah Mijan. Melalui akun Twitternya, Mbah Mijan berkicau bahwa dirinya berhalusinasi tentang kehamilan istri Chicco Jerikho ini.

"Lagi-lagi halusinasi melintas, tiba-tiba muncul si Filosofi Kopi sedang nyanyi. "Kuhamil duluan sudah 4 bulan, September nanti istriku lahiran," kata Mbah Mijan.

 Hanya saja, hingga saat ini Chicco Jerikho maupun sang istri belum menanggapi soal isu tersebut.  

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Pedas

Kini keadaan berbalik 180 derajat. Akun Instagram Chicco Jerikho dan Putri Marino sekarang justru dibanjiri komentar bernada negatif dari warganet yang kecewa mendengar gosip tak sedap itu.

"Kalau emg hamdun berarti udh ga berkelas lagi,,," ujar @aymoeii.

"Jadi illfeel ama pasangan ini," @ganendramahardika994 menimpali.

"Kirain putri polos kek mukanya sebelum mbah mijan menyerang. Pikiran nitijen langsung berbalik arah," sahut @ghiany_wanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini