Sukses

Bahagianya Chicco Jerikho Ungkap Kehamilan Putri Marino

Sebelumnya, Chicco Jerikho dan Putri Marino kepergok sedang mengunjungi dokter kandungan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehamilan Putri Marino disambut baik oleh Chicco Jerikho. Sebagai pengantin baru, kehamilan merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Sebelumnya beredar sebuah video Chicco Jerikho dan Putri Marino sedang mengunjungi dokter kandungan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Banyak yang menilai pasangan selebritas yang menikah pada 3 Maret 2018 itu hanya sedang berkonsultasi. Namun, kepastian kabar kehamilan Putri Marino telah dikonfirmasi langsung oleh Chicco Jerikho.

"Iya betul, Putri sudah isi (hamil)," kata Chicco Jerikho dilansir Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Minggu (15/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Sejak awal menikah, keduanya memang sepakat untuk tidak menunda momongan. Makanya, ketika Putri Marino dikabarkan tengah hamil, Chicco Jerikho tak bisa menahan kebahagiaannya.

"Tentunya kami senang ya. Doakan saja biar semuanya berjalan lancar," ucap bintang film Filosofi Kopi ini.

3 dari 3 halaman

Usia Kandungan

Ketika ditanya mengenai usia kandungan Putri Marino, Chicco Jerikho mengatakan. "Masih baru kok (usia kandungannya)," ujar Chicco Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.