Sukses

Ditemani Chicco Jerikho ke Dokter Kandungan, Putri Marino Hamil?

Dalam video yang beredar, Chicco Jerikho menemani Putri Marino masuk ke dalam ruangan dokter kandungan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan menikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino tepergok menyambangi dokter kandungan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Kabar itu muncul dari sebuah akun gosip yang mengunggah video mirip Chicco Jerikho dan Putri Marino sedang masuk ke dalam ruangan Obstetric and Gynecology (OBGYN).

Seperti diketahui, OBGYN merupakan istilah bagi spesialis kandungan. Dalam video berdurasi 58 detik itu, Chicco Jerikho tampak santai mendampingi Putri Marino.

Mengenakan kaos putih dan topi merah, Chicco Jerikho menemani sang istri masuk ke dalam sebuah ruangan.

"Hengpon jadul Hari ini ngintilin penganten baru ke RSPI Ehhh cek nya ke dokter OBGYN. Cieee Cieeee Semoga ada kabar bahagia selanjutnya ciyeeeeeee. Minceu juga mau dungssss Dianterin ke dokter, Dokter Cintaaaaa," tulis akun gosip @lambe_turah seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (13/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Alhasil video yang diunggah akun gosip itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang menduga istri Chicco Jerikho, Putri Marino, memang sedang berbadan dua.

"Semoga sehat terus yaaa, god bless you @chocco.jerikho @putrimarino :)" tulis akun @desiparadipa.

"Ini udah isi ya bininya ciko," ucap @lucydhee.

"SELAMAT YAHH KAKA CHICO DAN MARINO AKU RAMAL ANAK DIA PEREMPUAN," kata @priliapermata.

3 dari 3 halaman

Diragukan

Meski begitu, banyak juga warganet yang meragukan kehamilan Putri Marino.

"memang ke obgyn mesti hamil ya? Saya aja sebelum nikah ke obgyn ko.. karna ada keluhan pcos," komentar @fitri_ramdhaniaty.

"kali aja konsultasi dan periksa kesuburan .biar cepet punya momongan .. Tapi btw , itu kalau jalan udah kayak orang hamil , peritnya juga buncit , p***ranya juga kayak dia udah hamil sih," ucap @frandagracella73_.

Liputan6.com coba mengonfirmasi kabar kehamilan tersebut, namun belum mendapat jawaban dari Chicco Jerikho maupun Putri Marino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.