Sukses

Bakal Bulan Madu ke London, Chicco Jerikho - Putri Marino Pilih Tempat Tak Biasa

Sebulan sudah Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan sudah Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menjadi pasangan suami istri. Namun, keduanya belum berbulan madu layaknya pengantin baru. 

Diakui Putri Marino, bulan madunya dengan Chicco Jerikho memang sempat tertunda karena pekerjaan. Mereka pun telah merencanakan untuk menghabiskan waktu bersama ke London.

"Kan bulan madu kita sempat ketunda waktu di Bali. Setelah nikah ada dua hari off, tapi kita tiba-tiba ingat ada jadwal di Jakarta tanggal 7, ya sudah kita terbang ke Jakarta," jelas istri Chicco Jerikho, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Maraton

Uniknya, Chicco Jerikho mengajak sang istri ke London bukan hanya bertujuan untuk berbulan madu saja melainkan dirinya akan mengikuti acara lari maraton. 

Acara tersebut merupakan kegiatan amal untuk melestarikan ekosistem gajah di Indonesia.

 

3 dari 5 halaman

Habiskan Waktu di Inggris

Rencananya, Chicco Jerikho dan Putri Marino menghabiskan waktu selama 14 hari di Inggris. Walau harus dibarengi kegiatan Chicco, Putri Marino tetap senang bisa berbulan madu.

"Akhirnya kita mikir gimana kalau diperpanjang waktunya di London. Jadi ada waktu buat kita santai-santai, nikmatin waktu di sana sebelum dia maraton," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Kota Kecil

Tak seperti selebritas lainnya yang akan menikmati keramaian Kota London, Chicco Jerikho dan Putri Marino justru akan menapaki beberapa kota kecil di sana. Mereka ingin menikmati suasana yang jauh dari keramaian.

"Karena aku sama dia suka tempat-tempat yang quiet, tenang, damai. Jadi kalau ke London buat kita ya udah deh buat maratonnya aja," kata aktris berusia 24 tahun tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Pacaran 3 Bulan

Chicco Jerikho dan Putri Marino telah menikah di Bali pada 3 Maret 2018 di sebuah hotel di Pulau Dewata Bali. Keduanya resmi mengucap janji suci setelah berpacaran selama tiga bulan lamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini