Sukses

Ibunda Fiersa Besari Meninggal Dunia, Deretan Artis Ikut Berduka

Kabar ini disampaikan Fiersa Besari melalui media sosial pada sore hari ini (6/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Fiersa Besari baru saja dilanda duka mendalam. Pelantun "Celengan Rindu" menyampaikan bahwa sang ibunda, Lilis Yuliandini, telah meninggal dunia. Kabar ini disampaikannya melalui media sosial pada sore hari ini (6/5/2024).

Pada saat menyampaikan kabar duka ini, Fiersa Besari mengunggah di media sosialnya berupa foto selembar kain putih yang seolah merupakan kain kafan yang membalut jenazah ibunda tercinta.

"Telah berpulang, ibunda kami tercinta, Lilis Yuliandini," begitu disampaikan Fiersa Besari dalam keterangan foto, mengutip akun Instagram @fiersabesari milik sang penyanyi, disampaikan Senin (6/5/2024.

"Mohon doanya, semoga almarhumah diberikan tempat terbaik dan diterima amal ibadahnya," sambung Fiersa Besari dalam keterangan foto yang sama, menimbulkan duka mendalam dari sejumlah artis dan selebriti Tanah Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duka Sejumlah Artis kepada Fiersa Besari

Terlihat cukup banyak deretan artis dan selebriti Tanah Air yang ikut berduka terhadap Fiersa Besari sembari membubuhkan emotikon yang berbeda-beda.

"Bung😢 Turut berduka mendalam ya❤️," tulis Ernest Prakasa.

"Turut berduka cita, kak Fiersa 🙏🏼," kata Wendy Walters.

"Innalillahi turut berduka mang 🙇," ucap Uus.

"Turut beduka cita Kang 🤲🏻," Bobon Santoso menyampaikan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ikut berduka cita. Semoga Allah kumpulkan lagi nanti di surga," Ustaz Derry Sulaiman ikut berduka.

 

3 dari 4 halaman

Unggahan Terakhir yang Menyorot Ibunda Fiersa Besari

Sebelum sang ibunda meninggal dunia, Fiersa Besari sempat mengunggah momennya saat sedang bersama ibunda, istri, dan anaknya. Terlihat ibunda Fiersa Besari sedang berusaha untuk berjalan di tengah kondisi kesehatan yang menurun.

"Kan di internet itu ada yang tahu enggak disuruh milih, prioritaskan ibu dulu, istri dulu, atau anak dulu. Saya takkan bisa memilih skala prioritas antara ibu, istri, dan anak. Sebab ketiganya penting," kata Fiersa Besari dalam video unggahan 12 April 2024 lalu.

"Tapi saya rasa, saya adalah orang beruntung. Kenapa? Karena ketiganya juga menganggap satu sama lain penting. Dan ketiganya menganggap saya penting," begitu disampaikan Fiersa Besari dalam teks yang ia narasikan.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Ibunda yang Sempat Diperlihatkan

Dalam video yang sama, Fiersa Besari juga menyorot momen ketika sang ibunda konsultasi dengan dokter sewaktu menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Menurut dokter, ada lebih dari satu sumbatan dalam tubuh ibunda Fiersa Besari yang membuat kondisinya menurun.

"Semoga Tuhan menguatkan kita yang sedang tidak baik-baik saja," tulisnya bersama video tersebut.

Namun hingga kabar ini disusun, Fiersa Besari belum menyampaikan lebih lanjut mengenai penyakit apa yang diderita sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini