Sukses

Usai Cinta Monyet, Henka Lebih Agresif di Lagu "Fall"

Penyanyi pendatang baru Henka kembali dengan gebrakan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan lagu "Monkey Love" alias cinta monyet, penyanyi pendatang baru Henka kembali dengan gebrakan baru.

Henka meluncurkan single keduanya yang bertajuk "Fall" pada pertengahan April lalu.

Berbeda dengan lagu "Monkey Love" yang lekat dengan unsur electronic dance music (EDM), kali ini "Fall" menyuguhkan musik dan lirik yang lebih agresif.

Hal ini tentu menjadi terobosan baru bagi Henka yang telah genap berusia 22 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Teman ke Percintaan

"Jadi ceritanya tentang kisah seorang pria dan wanita yang merupakan teman dekat. Tapi seiring berjalannya waktu mereka jadi jatuh cinta," kata Henka kepada Liputan6.com, Minggu (22/4/2018).

Dalam penggarapan single keduanya ini, Henka menggandeng Yehezkiel Iskandar (Yezky) selaku produser, serta label musik Bee Music Entertainment.

 

3 dari 3 halaman

Cinta dengan Sahabat

Mahasiswi jurusan arsitek ini berharap karya barunya dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia. Menurut Henka, apalagi lagu ini sangat cocok bagi orang-orang yang terjebak cinta dengan sahabat sendiri.

"Aku berharap 'Fall' dapat diterima semuanya. Baik dalam negeri maupun luar negeri. Terima kasih atas dukungannya," ujar Henka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini