Sukses

Belum Resmi Bebas, Kok Ello Sudah Manggung Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir setengah tahun menjalani proses hukum kasus narkobanya, Ello untuk pertama kalinya akan tampil di acara Empathy in Solidarity di London School Public Relation (LSPR), Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

Ada satu pertanyaan di tengah kabar bahagia ini. Pasalnya, Ello sebenarnya masih harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Ello yang divonis hakim untuk rehabilitasi, statusnya masih belum bebas. Lantas, kok bisa Ello manggung?

‎"Dia manggung karena dapat bussiness pass jatuhnya (perhitungannya)," kata kekasih Ello, Aurelie Moeremans, saat dihubungi di Jakarta, Minggu (22/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Izin

Menurut ‎Aurelie, status Ello belum bebas secara resmi. Namun ia sudah mendapat izin dari pihak RSKO untuk kembali menjalani aktivitas manggungnya.

"Belum (bebas), iya dia dapat (izin dari RSKO)," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ditemani Pacar

Sayangnya, dalam kegiatan manggung pertama Ello, Aurelie Moeremans tak dapat ikut mendampingi sang kekasih. Pasalnya, ‎bintang film Jomblo ini sedang berada di luar kota untuk keperluan promo film.

"Sedihnya aku enggak bisa (mendampingi). Aku lagi promo film di Medan, tapi dia mengerti kok. Aku support-nya by phone saja," ucap Aurelie Moeremans.

4 dari 4 halaman

9 Bulan Rehabilitasi

Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memberikan putusan rehabilitasi narkoba terhadap Ello pada 16 Januari 2018.

"Menjatuhkan hukuman pidana kepada masing-masing terdakwa rehabilitasi selama sembilan bulan dan dikurangin masa tahanan terdakwa," ujar hakim ketua Irwan, S.H, M.H dalam persidangan.

Rehabilitasi selama sembilan bulan tersebut dihitung sejak awal Ello menjalani perawatan, Agustus 2017 lalu. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.