Sukses

Sinopsis Anak Langit Episode Jumat 20 April 2018: Rimba Ingin Bikin Geng Baru

Anak Langit menjadi salah satu sinetron primadona di SCTV saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit bercerita tentang romantika anak-anak geng motor. Anak Langit menyajikan nilai-nilai persahabatan dan juga kisah menarik tentang konflik keluarga.

Episode Jumat malam ini diceritakan Andra dan Ceu Dedeh sudah siap mau berangkat tapi Tari ternyata bilang dia nggak jadi ikut. Agak-agak lemas gitu. Andra dan Ceu Dedeh kaget dan jadi bingung. Jadi kita gimana dong? Nggak mungkin Tari sendirian.

Di rumah Milka. Cici dan Lian datang bawa makanan buat takziah. Kemudian juga ada Siera. Ada juga Robert dan anak-anak Kentary yang bawa makanan dan minuman. Robert minta maaf, dua hari ini ada event terus di Kentary.

Billy pulang ke rumah Erland. Pamer vespanya yang sudah tokcer. Erland ikut senang. Billy lalu bilang besok mau ngapel pake vespa itu. Erland ketawa aja. Lalu Billy tanya ke Erland jam berapa takziah ke rumahnya Milka.

Dan keseruan Anak Langit berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hiro Investigasi Menyusuri Sungai

Rimba, Toni, Kibo dan Bono di sebuah warung. Ada empat temannya Toni. Dan Toni lagi ngajakin mereka menyerang Alastor. Mereka bersedia. Rimba lalu jelaskan bahwa mereka akan bikin geng baru. Namanya Meteor.

Ali sampai di beskem Alastor. Vito ngasih brosur lomba freestyle yang sudah jadi. Ali memeriksanya dan setuju. Lalu Vito ngajak anak-anak nyebar brosur. Tapi Ali bilang jangan sekarang. Ini sudah mau maghrib.

Hiro tiba di tempat mobil Hariman ditemukan dan tampak sedang menyusuri pinggir sungai lagi. Kemudian dia ketemu sama petani atau pekerja kebun yang melintas, dan sempat bertanya pada satu atau dua orang apakah ada yang melihat kejadian mobil masuk sungai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini