Sukses

Sinopsis Anak Langit Episode Kamis 19 April 2018: Rimba Marah karena Vika Ingat Al

Sinetron Anak Langit kembali hadir di layar SCTV Kamis malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit ke-653, Kamis malam ini seru. Vika dan Milka sudah selesai bereskan ruangan, duduk di sana. Rimba masih ada di situ. Yulita kemudian membicarakan masa hidup Hariman, suaminya.

Terus pembicaraan beralih ke makamnya Hariman, nanti mau dikasih rumput dan dan ditanam pohon di kepalanya. Lalu Vika menerawang refleks nyebut, iya kayak makamnya Al. Rimba marah.

Lalu, kisah Anak Langit berlanjut ke...

Andra yang pulang ke rumah dan ketemu Ceu Dedeh dulu. Ceu Dedeh langsung lega. Kemana aja, Ndra. Andra cerita gimana dia sampai baru datang. Nyariin Hucap yang susah dan kemudian sampai ke kantor polisi. Trus Andra ke rumah Milka.

Dan, seterusnya di sinetron Anak Langit...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tari Nggak Suka Dicium Andra

Benny masih sama Ali sekarang di kamarnya Ali. Benny dengan hati-hati menggiring percakapan ke arah Vika. Gimana hubungan lo sama Vika? Ali kaget dan langsung melihat ke Benny dengan agak aneh, juga curiga.

Di kamar Tari, Andra datang dan mau mencium kening istrinyai. Tapi Tari langsung menjauh. Iih bau. Sanaa aaah, terliihat sekali Tari yang jadi sebel deket-deket Andra. Kamu kenapa siih sayang?

 

3 dari 3 halaman

Mama Yulita Bujuk Rimba

Yulita masuk ke kamarnya Rimba dan membujuk Rimba jangan marah sama Vika ya. Vika itu kan Cuma kelepasan. Rimba bilang iya itu berarti terbukti kalau Vika memang mikirin Al terus.

Toni datang ke rumahnya Ali dan mau manggil Ali. Dia pikir kalau dipanggil baik-baik nggak bakalan mau. Toni lalu nimpuk rumah Ali. Jelas, Ali kaget dan keluar. Ali emosi lihat kaca rumahnya pecah dan kemudian mengejar Toni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini