Sukses

Sinopsis Anak Langit Episode Rabu 18 April 2018: Hiro Ingin Ungkap Misteri Kematian Hariman

Sinetron Anak Langit menjumpai pemirsa di episode ke-651

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit melanjutkan kisahnya. Di episode ke-651, Rabu malam ini, Anak Langit berkisah tentang mobil Wibowo sudah sampai di depan rumahnya Andra. Ceu Dedeh dan Tari turun dan mengucapkan terima kasih. Ceu Dedeh basa-basi nawarkan Wibowo untuk mampir.

Di dalam rumah, Tari langsung masuk ke kamar. Kayak cuek ke Ceu Dedeh. Ceu Dedeh merasa aneh. Kok gitu ya. Ceu Dedeh ingat sama Andra. Kok Tari kayak nggak peduli gitu ya.

Sementara itu Andra dan anak-anak NWL lagi dikasih wejangan sama polisi agar mereka tidak mengulangi lagi tawuran di jalan yang merugikan para pengguna jalan yang lainnya. Ali di basecamp gelisah karena dia ga bisa nemuin Milka dan ngga enak kesannya ga peduli. Lalu Ali menelpon Milka. Milka keluar dari kamar Yulita dan menangis.

Dan, selanjutnya di Anak Langit...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takziah di Rumah Milka

Toni pulang ke rumah dan ketemu sama Bono dan Kibo yang sudah menunggu dia. Toni tersenyum senang kemudian mengajak mereka masuk. Bono dan Kibo benar-benar ngerasa mendapatkan tempat belrindung.

Vika lagi menerima orang yang bawa air mineral berdus-dus . Juga ada kue-kue ringan. Vika bilang ke Milka, itu buat takziah nanti malam buat nyuguhin orang-orang.

Hiro dan anak-anak Rainbow pada kumpul di basecamp dan membahas bagaimana mereka bisa mengungkap misteri kematiannya Hariman dan kaitannya dengan kemunculan anak-anak Thunder di sekitar lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.