Sukses

Chemistry Ranty Maria-Dylan Carr Sukses Bikin Baper Pencinta Anak Langit

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan cerita sinetron unggulan SCTV Anak Langit kian hari makin seru saja disimak. Memasuki episodenya yang ke-650, konflik cerita sinetron yang tayang di SCTV sejak 20 Februari 2017 lalu ini sukses membuat penonton terus dilanda rasa penasaran.

Konflik terakhir di sinetron Anak Langit pada tayangan Senin (16/4/2018) malam berkisar tentang kematian ayah dari salah dua peran utama; Milka (Nasya Marcella) dan Rimba (Dylan Carr) yaitu Hariman yang diperankan aktor watak Adipura. Dalam dua-tiga episode sebelumnya, Hariman diceritakan menghilang bersama dengan mobilnya saat sedang menunggu pemakaman ibunya Tari (Marcella Daryanani), istri Andra (Caesar Hito).

Tak ada yang tahu, Hariman ingin dihabisi Erland (Mischa Chandrawinata) lantaran dianggap menghambat pernikahannya dengan Milka. Namun saat dibawa Erland, Hariman memberontak dalam mobil dan malah menyebabkan mobil masuk sungai. Erland beruntung akhirnya bisa lolos, namun Hariman sayangnya tak bisa menyelamatkan diri. Hariman lantas menghilang dalam aliran sungai.

Cerita Anak Langit berlanjut pada Rimba dibantu Hiro (Stefan Willam) dan anak-anak geng Rainbow lalu mencari Hariman, tapi pencarian mereka malah berujung dengan penemuan mayat di sungai. Semua pun mengira Hariman telah tewas. Meski senang rencananya menikahi Milka bakal berjalan lancar, Erland sendiri justru merasa tak tenang dan dibayangi ketakutan.

2 dari 5 halaman

Mendukung

Sementara itu, tewasnya Hariman ini secara langsung juga berimbas pada kelanjutan hubungan Vika (Ranty Maria) dengan Rimba. Vika yang sudah berjanji pada Hariman akan menikahi Rimba, makin sulit melepaskan diri. Di sisi lain, ada Ali (Ammar Zoni) yang terus meminta Vika untuk jujur pada perasaannya. Ali yang diam-diam menyimpan rasa pada Vika, berharap ia masih punya kesempatan untuk merebut hati Vika dari Rimba.

Alih-alih mendukung Ali, menariknya penonton malah dibuat kesal dengan rencananya. Kembalinya Ammar Zoni mewarnai Anak Langit dan membuat sinetron produksi Sinemart Production ini melejit lagi di papan rating bahkan memuncaki rating dalam dua bulan terakhir, memang sempat menuai reaksi positif.

 

3 dari 5 halaman

Beralih

Namun belakangan, banyak penonton yang cenderung malah membenci karakter ini. Bukan tanpa alasan tentunya yang membuat hati penonton beralih.

Di beberapa episode terakhir, kisah cinta Vika-Rimba sendiri tengah digandrungi penonton setia. Kisah mereka dinilai tak kalah sukses bikin baper dari kisah cinta pasangan lain di Anak Langit, seperti kisah Andra-Tari atau Hiro-Milka, dan Kei (Cemal Farukh)-Emon (Raya Kitty).

4 dari 5 halaman

Chemistry

Kisah Rimba yang dulu berandalan lalu berhasil dijinakkan Vika dan lantas berubah jadi sosok manis juga romantis, sebenarnya sudah 'pasaran' karena sudah biasa ada di sinetron sejenis atau tayangan FTV. Namun kisah ini ternyata masih sukses bikin hati cenat-cenut. Tak heran, banyak penonton yang akhirnya kini malah mendukung Vika bisa bersanding dengan Rimba saja ketimbang dipaksakan bersatu dengan Ali.

Tak hanya itu saja sebenarnya yang membuat hati penonton berpaling. Chemistry yang dibangun Dylan Carr dan Ranty Maria sepeninggal Ammar Zoni yang sempat dihilangkan dari Anak Langit pada Juli 2017 hingga Januari 2018 lalu, dianggap cukup berhasil. Gaya malu-malu Dylan Carr saat mendekati Ranty Maria yang mirip cowok naksir cewek gebetan, sukses bikin penonton tersenyum dan tak ragu mendukung pasangan ini.

5 dari 5 halaman

Prediksi

Sayangnya, seperti sinetron stripping pada umumnya tentu akan banyak konflik yang disajikan. Mungkinkah tim penulis Anak Langit berani menciptakan cerita berbeda dengan menyatukan Vika dan Rimba? Atau seperti sudah diprediksi, bakal tetap menyandingkan Vika dengan Ali?

Menarik ditunggu akhir kisah mereka nantinya bakal seperti apa. Kelanjutan sinetron Anak Langit sendiri bisa disaksikan setiap harinya di SCTV pada pukul 19.50 WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Orang Ketiga Episode Selasa 17 April 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Orang Ketiga Episode Selasa 17 April 2018: Kiara Diculik Perempuan Gila?