Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Ucapan Deva Mahenra untuk Velove Vexia Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Deva Mahenra dan Velove Vexia memang belum menyatakan secara resmi hubungan yang ada di antara mereka. Namun, keduanya sering memperlihatkan kedekatannya.

Itu terlihat saat Velove Vexia berulang tahun, dirinya mendapat kejutan dan kado spesial dari Deva Mahenra.

Kali ini giliran Deva Mahenra yang mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya. Pada unggahan terbarunya, Deva Mahenra memperlihatkan sebuah foto kebersamaan dengan teman-temannya di hari spesialnya itu pada akun Instagram.

Dalam foto yang diunggah Deva Mahenra tersebut, terlihat Velove Vexia duduk disampingnya mengenakan jaket berwarna biru. Terlihat juga beberapa teman Deva lain seperti Reza Rahadian, Ganindra Bimo dan Aubry Beer.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Deva pun menuliskan sebuah ucapan manis bersamaan dengan unggahan tersebut. Ia berterima kasih dan bersyukur atas keberadaan orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Saya bersyukur atas hari ini bukan hanya karena kesehatan dan umur panjang, tapi juga karena keberadaan dari orang-orang yang senantiasa tulus mendoakan —terlepas dari ada atau tidaknya suara-suara meriah sebuah perayaan," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Selain bersyukur dengan apa yang ia dapat sekarang ini, Deva juga mengucapkan terima kasih untuk orang-orang terdekatnya.

"Teruntuk teman-teman di lini masa dan sahabat-sahabatku di foto ini, terima kasih atas seluruh doa, ucapan, serta kesediaan untuk hadir. Dariku, semoga doa dan kebaikan yang sama segera berbalik secara berlipat merengkuh satu persatu dari kalian," tulisnya lagi.

4 dari 5 halaman

Kebahagiaan

Tak lupa, Deva juga menuliskan ucapan terima kasih khusus untuk wanita berjaket biru yang ada di sebelahnya, Velove Vexia. Ia akui, dirinya merasa bersyukur karena Velove Vexia sudah membuatnya bahagia di hari itu.

"Teruntuk perempuan manis berjaket biru di sebelahku, terima kasih sudah mengumpulkan kebahagiaan demi kebahagiaan untukku hari ini. Aku sangat bersyukur dan benar-benar senang," tutup Deva.

5 dari 5 halaman

Dikabarkan Dekat

Deva Mahenra dan Velove Vexia memang dikabarkan menjadi dekat sejak berperan sebagai pasangan suami istri dalam film Cinta Laki-Laki Biasa pada 2016 lalu. Sayangnya hingga kini belum ada komentar dari Deva Mahenra maupun Velove Vexia menyangkut kisah asmara mereka.

Loading