Sukses

Kalina Ocktaranny Resmi Menjanda untuk Kedua Kali

Liputan6.com, Jakarta - Impian Kalina Ocktaranny untuk membangun rumah tangga yang abadi bersama Hendrayan harus kandas di tengah jalan. Kamis (19/4/2018), Kalina dan Hendrayan dinyatakan telah resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Tigaraksa.

Kabar ini dibenarkan oleh kuasa hukum Kalina Ocktaranny, Devi Waluyo. "Iya betul sudah bercerai," ujar Devi Waluyo, dihubungi Liputan6.com via telepon, Jumat (20/4/2018).

Namun, karena pihak Hendrayan tidak pernah menghadiri persidangan, perceraian ini diputuskan secara verstek. "Iya karena dari pihak mereka tidak pernah datang," lanjutnya.

Kalina Ocktaranny menikah dengan Hendrayan pada 26 Mei 2017 lalu. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Kalina yang sebelumnya pernah menikah dengan pesulap Deddy Corbuzier.

 

1 dari 3 halaman

Proses Singkat

Kalina Ocktaranny sendiri mengaku lega setelah dirinya dinyatakan resmi bercerai dengan Hendrayan. Apalagi proses perceraiannya ini terhitung singkat.

"Ya senang, lega. Prosesnya kan cepat juga," sambung Devi. Diketahui Kalina mendaftarkan gugatan cerainya pada 8 Februari 2018 lalu.

 

2 dari 3 halaman

Dua Kali Menjanda

Kalina pun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi bercerai. Meskipun dengan begini, dirinya kembali menyandang status janda untuk kedua kali.

"Hari ini, aku sangat bahagia, sangat gembira... Benar-benar bahagia. Setiap akhir, adalah awal yang baru.. Yeaaaaaaay!!!! Terima kasih Tuhan," ungkap Kalina melalui Instagram Story-nya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Siapa Sangka, Kalina Ocktaranny Pernah Menjadi Host Acara Ini
Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Berhijab, Chika Jessica Dibilang Adem