Sukses

Aktor Falcon Sempat Berpikir Avengers: Infinity War Akan Gagal

Anthony Mackie, pemeran Falcon di Avengers: Infinity War, mengaku bahwa ia sempat berpikir film superhero yang dimainkannya itu akan gagal.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Anthony Mackie yang berperan sebagai Sam Wilson alias Falcon di Avengers: Infinity War, belum lama ini mengungkapkan kekhawatiran yang sempat muncul di dalam pikirannya mengenai film ketiga Avengers garapan Marvel itu.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (20/4/2018), dalam sebuah wawancara dengan Good Morning America, Anthony Mackie sempat meluapkan keraguan kepada pihak Marvel bahwa Avengers: Infinity War yang disutradarai Joe dan Anthony Russo bakal sukses di box office.

Pasalnya, ia sempat merasa aneh karena hanya diberi sebagian skenario Avengers: Infinity War yang belakangan diketahui untuk menghindari kebocoran alur cerita. Namun, ia langsung menyadari bahwa skenario yang diterimanya hanyalah salah satu potongan cerita yang ada.

"Saya mendapatkan 25 halaman, yang merupakan rangkaian pertarungan terakhir, dan saya mengirim email panjang, seperti, 'Film ini akan sangat mengerikan. Bagaimana bisa berjalan? Tidak ada cerita! Ini akan menjadi rangkaian pertarungan terlama yang pernah ada!' Mereka seperti, 'Tidak, ada 250 halaman lain!' Saya seperti, 'Oh, oh, baiklah ...! Itu akan membuatnya jauh lebih baik!'"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Satu-satunya

Anthony Mackie bukanlah satu-satunya pemain yang tak mengetahu sisa alur cerita Avengers: Infinity War. Bintang Spider-Man, Tom Holland, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tidak diizinkan untuk membaca skenario lainnya.

Meskipun begitu, Benedict Cumberbatch menjadi satu-satunya aktor yang mendapat banyak akses agar ia bisa memahami konteks cerita film. Terutama dalam kaitannya dengan karakter yang ia mainkan, Doctor Strange.

3 dari 4 halaman

Berimprovisasi

Namun, Anthony Mackie tetap diizinkan untuk berimprovisasi di lokasi syuting. Lucunya, ia turut menceritakan bahwa Mark Ruffalo, pemeran Bruce Banner alias Hulk, selalu membuat para pemain tertawa di sela-sela syuting.

"Mark Ruffalo adalah pusat masalah! Dia akan melakukan semua hal konyol di lokasi syuting... Dia lucu. Dia masalah!" kata Anthony sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Karakter dalam Film Lain

Avengers: Infinity War juga bakal melibatkan beberapa karakter dalam film lain seperti Guardians of the Galaxy dan Black Panther. Film ini siap untuk tayang di Indonesia pada 25 April 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini