Sukses

5 Hal yang Bakal Tetap Jadi Misteri Usai Nonton Avengers: Infinity War

Ada beberapa hal yang kemungkinan besar bisa menjadi ganjalan di pikiran kita setelah menonton Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Jakarta - Penayangan Avengers: Infinity War tinggal menghitung hari. Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, pada pekan depan, Rabu (25/4/2018), film superhero Marvel ini sudah bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia.

Tentunya, di Avengers: Infinity War ini penggemar menantikan adegan-adegan para superhero Marvel bekerja sama untuk melawan musuh-musuh barunya yang dipimpin Thanos (Josh Brolin).

Namun, bukan berarti setelah menonton Avengers: Infinity War kita langsung merasa puas begitu saja. Ada beberapa hal yang kemungkinan bisa menjadi ganjalan di pikiran, terutama bagi para pecinta berat superhero Marvel.

Lantas, apa saja hal-hal yang kemungkinan besar bakal masih mengganjal itu? Simak deretannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Misteri Judul Avengers 4

Avengers: Infinity War memang bakal menjadi penutup trilogi The Avengers yang tayang sejak 2012. Namun, Marvel menggelar proses produksi film ini secara berkesinambungan dengan sekuelnya.

Bicara soal sekuel Avengers: Infinity War, Marvel hingga kini belum mengungkap apa judulnya. Sehingga, banyak yang menyebut filmnya dengan judul "Avengers 4".

Ada kemungkinan, Marvel baru mengumumkan judul film ini beberapa hari atau beberapa bulan setelah Avengers: Infinity War tayang. Jadi, andai itu terjadi, kita harus bersabar untuk mengetahui judul film keempat Avengers.

3 dari 6 halaman

Fase 4 Marvel Cinematic Universe

Meskipun kita sudah menonton Avengers 4, belum tentu kita mengetahui secara pasti akan seperti apa fase keempat di waralaba Marvel Cinematic Universe nanti.

Ya, sejak film Captain America: Civil War, Marvel mengumumkan bahwa waralaba film mereka sedang memasuki fase ketiga (setelah Ant-Man). Avengers: Infinity War sampai Avengers 4 pun masih dalam tahap itu.

Ditambah lagi, setelah Avengers 4, Sony dan Marvel akan merilis sekuel dari Spider-Man: Homecoming. Jadi, apa saja film-film di fase empat dan seperti apa jadinya nanti, bakal tetap menjadi ganjalan meskipun kita sudah menonton Avengers: Infinity War.

4 dari 6 halaman

Karakter Tewas

Marvel sempat mengonfirmasi bahwa nantinya bakal ada karakter besar yang tewas di Avengers: Infinity War. Namun, mereka tak membongkar apakah itu salah satu anggota Avengers ataukah beberapa karakter lain yang sudah dikenal sebelumnya.

Meskipun nantinya kita mengetahui siapa karakter yang akan dimatikan di Avengers: Infinity War, tetap saja Marvel meninggalkan ganjalan kepada para penggemarnya. Hal itu akan tetap terjadi seandainya Marvel tak kunjung menjelaskan secara terbuka mengenai apa alasan mereka membunuh karakter tersebut. 

5 dari 6 halaman

Awal Mula Rumor Silver Surfer

Beberapa waktu lalu, tersiar rumor bahwa karakter Silver Surfer yang merupakan bagian dari Fantastic Four akan muncul dalam film ini. Kepastian hadirnya karakter tersebut, tentu baru kita ketahui setelah menonton Avengers: Infinity War. Marvel hingga kini belum mengonfirmasi rumor itu.

Meskipun ada atau tidak Silver Surfer, isu mengenai siapa yang pertama kali menciptakan rumor Silver Surfer dan dari mana asalnya, akan tetap menjadi misteri andai tak ada yang mau mengaku.

6 dari 6 halaman

Bergabungnya X-Men dan Fantastic Four

Bergabungnya 20th Century Fox dengan Disney, membuahkan harapan fans bahwa X-Men, Fantastic Four, Wolverine, hingga Deadpool bakal tampil bersama Avengers di layar lebar di film-film mendatang.

Tentu saja tak ada hal yang mengindikasikan bahwa karakter-karakter Marvel yang hak cipta filmnya masih dimiliki Fox itu bakal tampil di Avengers: Infinity War.

Sehingga, bakal menjadi ganjalan tersendiri bagi para penggemar mengenai kapan dan di film apa nantinya X-Men, Fantastic Four, dan yang lainnya bakal muncul bersama Avengers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.