Sukses

Punya Masalah di Tanah Air, Atalarik Syach Kian Khusyuk Kala Umrah

Atalarik Syach tetap melaksanakan ibadah umrah dengan khusyuk, meski menghadapi sejumlah masalah di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Atalarik Syach dengan Tsania Marwa memang sudah berakhir. Namun, rupanya masalah tetap datang menghampiri keduanya.

Atalarik Syach dilaporkan oleh mantan istrinya dengan dugaan menghalang-halangi sang istri bertemu dengan anak-anaknya. Saat ini kedua anak mereka, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, memang berada di bawah asuhan Atalarik Syach.

Namun, masalah tersebut tidak lantas mengganggu Atalarik Syach saat menjalani ibadah. Hal tersebut diungkapkan oleh pemilik Dewangga Lil Hajj Wal Umroh, Endro Dwi Cahyono, yang ikut mendampingi Atalarik Syach selama umrah. 

"Alhamdulillah luar biasa Mas Arik ngalah-ngalahin yang lain, khusyuk banget. Paling rajin. Dia tidak pernah mengeluh, dari mulai berangkat, ditambah lagi di mana-mana diminta foto, dia enggak pernah mengeluh capek," kata dia kepada Liputan6.com, pada Kamis (19/4/2018), di Fave Hotel Bandara Soekarno Hatta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Inspirasi

Ia juga menambahkan bahwa justru selama perjalanan umrah tersebut Atalarik Syach malah memberi inspirasi kepada para jemaah lainnya. Di tengah-tengah masalah yang menimpanya, Atalarik Syach masih bisa tegar dan semangat menjalani hari-harinya.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Pendakwah, tapi...

"Masyaallah, yang saya lihat bersama-sama, Atalarik memang bukan seorang pendakwah yang mengajak kami mengaji, tapi dengan bagaimana Beliau bersikap cukup memberi contoh inspirasi dan motivasi lebih rajin beribadah selama di sana," lanjutnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Ucap Syukur

Mendengar hal tersebut, Atalarik Syach tersipu sekaligus bersyukur. Dirinya tidak menyadari kalau kepribadiannya itu bisa menjadi contoh bagi para jemaah lainnya.

"Masya Allah, saya enggak menyangka, ya saya hanya menjalankan apa yang menjadi diri saya aja. Alhamdulillah kalau saya membawa kebaikan untuk jemaah lain," ungkap Atalarik Syach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini