Sukses

Perut Terlihat Buncit, Jennifer Dunn Hamil?

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan berbeda dari penampilan Jennifer Dunn saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). Tubuhnya tampak lebih berisi dari biasanya, terutama pada bagian perut.

Pemandangan itu makin terlihat ketika Jennifer Dunn selesai memberikan keterangan dalam sidang terdakwa FS alias Ferly Salim. Saat itu, ia tak mengenakan rompi tahanan, sehingga bentuk tubuhnya terlihat jelas.

Namun, hal tersebut cepat-cepat disanggah oleh kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell. Ketika dihubungi wartawan via telepon, Kamis (19/4/2018), Pieter Ell terdengar kebingungan. "Ah, kata siapa?," kata Pieter.

 

2 dari 4 halaman

Kegiatan Terbatas

Pieter Ell menjelaskan, bentuk tubuh Jennifer Dunn yang semakin berisi bukan karena dirinya hamil, melainkan lantaran aktivitas di lapas. Maklum saja, tak banyak kegiatan yang bisa dilakukan sang pesinetrom di dalam tahanan.

"Ya gemukan karena di tahanan itu kan kegiatannya terbatas, cuma makan dan tidur kegiatan di sana," sambung Pieter Ell.

 

3 dari 4 halaman

Sakit

Alih-alih membahas soal kehamilan Jennifer Dunn, Pieter Ell justru menjelaskan soal kondisi kesehatan kliennya tersebut. Kata Pieter Ell, kliennya tampak lemas karena sedang sakit.

"Enggak (hamil) lah. Setahu saya gemuk saja. Ya makannya standart sih. Kondisinya kurang fit ada batuk, pilek sama radang," ucap Pieter Ell.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Saksi

Jennifer Dunn baru melalui dua persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018) siang. Kedua sidang tersebut berkaitan dengan kasus narkoba yang melilitnya untuk ketiga kali.

Dalam sidang pertama, Jennifer Dunn sebagai terdakwa mendengarkan paparan dua saksi dari pihak kejaksaan. Sementara itu pada sidang kedua, Jennifer Dunn bertindak sebagai saksi dalam kasus terdakwa Ferly Salim.