Sukses

Anak Lihat Gelagat Aneh Sebelum Deddy Sutomo Meninggal Dunia

Putra ketiga Deddy Sutomo, Rendy Surindrapati, menyebutkan bahwa sang ayah sempat menunjukkan gelagat aneh sebelum meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Deddy Sutomo cukup mengejutkan tak hanya bagi keluarga, tetapi juga bagi para rekan-rekan di dunia perfilman. Apalagi, sebelumnya Deddy Sutomo tetap bertanggung jawab untuk menyelesaikan syuting film Sultan Agung di daerah Yogyakarta.

Putra ketiga Deddy Sutomo, Rendy Surindrapati, menyebutkan bahwa sang ayah sempat menunjukkan gelagat aneh sebelum meninggal.

Sang ayah melakukan aktivitas yang seakan-akan menunjukkan bahwa ia tahu hidupnya tidak lama lagi.

"Kalau firasat dari Bapak, dia kayak tahu (akan meninggal) dan minta cukur dulu, mungkin pengen bersih-bersih," ucap Rendy Surindrapati di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyembunyikan Sakit

Sayangnya, baik Rendy maupun pihak keluarga lainnya tak menyadari itu sebagai pertanda dari sang ayah. Deddy Sutomo juga terkesan menyembunyikan sakitnya dari orang-orang terdekatnya.

3 dari 3 halaman

Seorang Pejuang

"Bapak saya itu sakit enggak bilang-bilang, enggak dirasain. Dia berjiwa muda, dia ternyata sudah mengalami pompa karena jantungnya lemah. Saya tuh optimis, saya tahu Bapak saya fighter (pejuang), saya tahu karena dia semangat," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.