Sukses

Curhat Dimanfaatkan Orang Lain, Aurel Hermansyah Sindir Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Jika biasanya menjadi perbincangan, kini giliran Aurel Hermansyah yang berkeluh kesah ke publik. Lewat Instagram Storynya, anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mencurahkan isi hatinya.

Aurel Hermansyah bercerita sejauh ini dirinya sudah sering merasakan pengalaman tak mengenakkan. Seperti tersakiti, dikasari, hingga dikhianati.

"Disakitin? Sudah biasa. Dikasarin? Sudah biasa. Dikhianatin? Apa lagi," tulis Aurel, Selasa (17/4/2018).

Akan tetapi, dari semua itu, ada hal yang paling menyakitkan bagi Aurel Hermansyah, yakni dimanfaatkan. "Tapi kalo cuma dimanfaatin buat kesuksesan seseorang? Hmmm lebih sakit dari semua itu yaa," sambungnya.

 

1 dari 3 halaman

Sindir Siapa?

Sayangnya, Aurel Hermansyah tidak menyebutkan kepada siapa stasus tersebut ia tulis. Namun, pada waktu yang bersamaan kekasih Aurel, Rabbani Zaki, juga menulis status di Instagram Storynya.

"Jangan kecewa pada kehidupan, karena hidup itu adalah proses, kadang kita di atas dan terkadang kita juga di bawah. Jangan lupa diri, selalu rendah hati," tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

Akan tetapi, sepertinya status tersebut tidak ada kaitannya dengan hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani. Pasalnya, belum lama ini Rabbani juga terlihat ikut merayakan ulang tahun Anang Hermansyah.

"Selamat ulang tahun om anang!" ungkap Rabbani.

Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah Hapus Foto Kekasih di Medsos, Putus Hubungan?
Artikel Selanjutnya
Heboh Video Elly Sugigi di Kamar Hotel, Anak Nangis-Nangis