Sukses

Aurel Hermansyah Belum Kenalkan Pacar, Krisdayanti: Takut Putus Kali

Selama hampir dua tahun berpacaran, Aurel Hermansyah belum mengenalkan kekasihnya kepada Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir dua tahun lamanya Aurel Hermansyah menjalin kasih dengan calon pilot, Rabbani Zaki. Namun hingga kini, Aurel Hermansyah rupanya belum pernah memperkenalkan Rabbani Zaki secara langsung pada ibu kandungnya, Krisdayanti.

Pengakuan tersebut keluar langsung dari mulut Krisdayanti. Ia juga pernah meminta Aurel Hermansyah untuk mengenalkan Rabbani Zaki secara langsung kepadanya. Namun kesempatan itu tak kunjung tiba.

"Belum dikenalkan sih. Malah saya yang minta dikenalkan sama mereka. Mungkin dia malu kenalkan, takutnya nanti putus lagi kali. Pokoknya aku selalu doakan yang terbaik," ucap Krisdayanti saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukung Aurel

Meski belum dikenalkan secara langsung, Krisdayanti tetap mendukung hubungan anaknya dengan Rabbani Zaki. Diva Pop Tanah Air itu juga sering berpesan dan menasihati Aurel Hermansyah untuk menjalani hubungan secara sehat.

3 dari 4 halaman

Pacaran Sehat

"Pacaran sehat itu saya selalu pesan ke Aurel dan Amora juga, kalau ada bagian-bagian yang privasi di tubuh wanita. Dan menjaga norma-norma itu yang memang kita tanami terus ke mereka, terus-menerus secara verbal ke anak," jelas Krisdayanti.

4 dari 4 halaman

Sebaik Mungkin

"Pokoknya kita ajarkan sebaik mungkin, dan kalau untuk anak laki-laki sih ya enggak terlalu khawatir. Pokoknya aku selalu ajarkan untuk hidup sebaik-baiknya ke anak-anak aku, dan kalau bisa stay safe," tandas Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini