Sukses

Putri Marino Hamil, Baim Wong Ikutan Senang

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah dirasakan Putri Marino. Pasalnya, wanita yang dinikahi Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018, kini tengah hamil.

Mengetahui kabar tersebut, sebagai sahabat, Baim Wong ikutan senang. Sebab, ia tahu betul bagaimana kisah cinta Chicco Jerikho dan Putri Marino, dari awal kenal sampai menikah.

"Saya senang karena menjadi orang yang ada di samping Chicco saat mereka kenal dan pernikahan," ujar Baim Wong ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018).

Baim Wong melanjutkan, banyak pasangan suami istri yang sulit mendapatkan momongan. Tapi Chicco Jerikho dan Putri Marino yang baru satu bulan menikah dengan mudahnya diberikan kehamilan.

"Seneng banget karena memang banyak temen saya yang terkadang menunggu (dikasih anak) tapi belum dikaruniai sampai bertahun-tahun. Tapi kalau ini langsung dapat. Congrats," ujar Baim Wong.

 

1 dari 3 halaman

Doakan Sehat

Mantan kekasih Vebby Palwinta ini berdoa, Putri Marino diberikan kesehatan dan kebahagian di tengah kehamilannya, agar janin yang dikandungnya tetap sehat sampai nanti melahirkan.

Semoga sehat selalu sampai nanti lahir," doa Baim Wong.

2 dari 3 halaman

Setampan Dirinya

Selain itu, Baim Wong ingin anak Chicco Jerikho dan Putri Marino diberi nama seperti namanya, agar bisa setampan dirinya.

"Mudah-mudahan dikasih nama Baim Wong biar cakep," kata Baim Wong sembari tertawa.

Artikel Selanjutnya
Baim Wong Belum Kenalkan Kekasih kepada Orangtuanya
Artikel Selanjutnya
Ngidam Unik, Putri Marino Tak Bisa Jauh dari Chicco Jerikho