Sukses

Sudah Punya Kekasih, Baim Wong Yakin Nikah Tahun Ini

Baim Wong kerapkali gonta ganti pacar.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong seringkali menyita perhatian publik bukan karena peran-perannya di sinetron atau film. Tapi karena kisah asmaranya. Ya sejak terjun di dunia akting tahun 2001, Baim Wong diberitakan cukup sering dekat dengan sejumlah wanita.

Apalagi setelah putus dengan Marshanda, Baim Wong terlihat kerap bergonta ganti pasangan.

Mengingat sebentar lagi usianya genap 37 tahun, Baim ingin segera akhiri pencarian cintanya.

Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim tersebut begitu yakin bakal menikah tahun ini.

"Saya yakin tahun ini bakal menikah. Ya haruslah, udah tua," ungkap Baim Wong ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telah Menemukan

Keyakinan tersebut dikarenakan Baim merasa telah menemukan orang yang pas. Sayangnya ia belum mau terlalu mengumbar siapa sosok yang telah mencuri hatinya itu.

 

3 dari 4 halaman

Doakan Saja

"Sekarang lagi deket sama satu orang. Doain aja memang jodoh karena saya berharap banget sama yang ini. Saya juga minta doa ke orangtua supaya tahun ini bisa menikah. Kalau saya bilang sih, (wanita) yang kali ini kayaknya bener. Nanti deh diceritain pokoknya seru," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Identitas Rahasia

Wanita yang coba dirahasiakan identitasnya itu hasil perkenalan salah seorang sahabat. Lantas, apakah geng Humble Glam sudah tahu? "Baru sebagian doang yang tahu. Belum banyak yang kenal," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mita Anandayu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.