Sukses

Dekat dengan Opick, Yulia Mochamad Tak Mau Dibilang Cari Sensasi

Yulia Mochamad merasa tak nyaman dengan segala pemberitaan yang ada tentang dirinya dan Opick.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Opick dengan Yulia Mochamad kini tengah jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, nama Yulia muncul tak lama setelah istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia.

Yulia Mochamad disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick. Alhasil, kini janda dua anak itu menjadi incaran awak media.

Namun, Yulia Mochamad dengan tegas membantah kalau dirinya adalah istri ketiga Opick. Seperti diketahui saat ini Opick tengah dalam proses perceraian dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Di sisi lain banyak yang menganggap Yulia hanya ingin cari sensasi dan numpang tenar dari nama besar pelantun "Tombo Ati" tersebut. Apalagi Yulia tampaknya kini mulai kebanjiran tawaran endorsement sejak namanya menjadi bahan pemberitaan bersama Opick.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tolak Wawancara

Merasa tak nyaman dengan segala pemberitaan yang ada, Yulia Mochamad kini menolak melakukan wawancara dengan media. Yulia mengaku sibuk dengan pekerjaannya sebagai Kader Partai Gerindra.

"Tanpa mengurangi rasa hormat dan syang sy kepada para awak media baik cetak ato online untuk saat ini sy tdk akn melakukan wwc lagi krn kesibukan sy di pekerjaan sy.." ungkap Yulia melalui Instagram Story-nya, Sabtu (14/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Cari Sensasi

Yulia menolak untuk disebut mencari sensasi untuk terkenal. Ia lebih ingin dikenal karena prestasi ketimbang sensasi.

"Sy lebih suka orng mengenal sy dng prestasi kerjaan sy dan akan sy buktikan klu sy tdk cari sensasi semata!!! tks," tutup Yulia.

 

4 dari 4 halaman

Sering Video Call

Namun, Yulia Mochamad tidak menampik jika dirinya memang kenal dekat dengan Opick. Sebab, belum lama ini Yulia Mochamad mengunggah foto dirinya tengah melakukan video call dengan Opick yang disertai kata rindu.

"Itu unggahan biasa saja, sebenarnya itu postingan biasa, saya curhat saja sama Mas Opick. Itu memang benar Mas Opick. Jadi semenjak adanya pemberitaan ini, aku jadi susah ketemu sama ini (pria lain), sama seseorang jadi susah, terus kata Mas Opick menahan rindu memang sakit, dia cuma bilang kayak gitu sih," ucap Yulia Mochamad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.